Cara Mudah Mendapatkan Visitor Banyak untuk Blog / Website

Advertisement.
Cara Mudah Mendapatkan Visitor Banyak - Berbagi sedikit pengalaman saya pribadi yang baru saja saya dapatkan kemarin, yang membuat saya sangat kaget sekali, tiba-tiba saja pengunjung blog ini membludak naik 3 kali lipat dari biasanya dan saya heran sekali dengan kejadian ini, kok bisa? padahal biasanya kenaikan visitor atau pengunjung itu merangkak sedikit demi sedikit dan tidak bisa langsung banyak dalam sekejap mata. Namun ini lain sekali, hanya dalam sekejap mata visitor langsung membludak dan datangnya hanya dari satu artikel saja.

Saya sudah mencoba bermacam-macam social bookmark indonesia maupun luar dan media-media social yang terkenal seperti facebook, twitter, google+, Linkedin dan lain sebagainya, memang media-media tersebut juga sangat membantu, akan tetapi tidak bisa juga langsung banyak dan merangkak sedikit demi sedikit. Social Bookmark yang sudah terkenal seperti Technorati dan kawan-kawannya semua saya jelajahi dan saya coba satu persatu.

Namun kemarin saya mencoba untuk mendaftar di log.viva.co.id dan ternyata hasilnya sangat membuat saya terkejut sekali dengan mencoba submit satu artikel saja dalam satu hari ada lebih dari 500 visitor untuk satu artikel. mungkin bagi para master SEO untuk mendapatkan 500 visitor itu bukanlah hal yang sulit, akan tetapi cara ini tidak menggunakan ilmu SEO dan sangatlah mudah sekali, namun saya masih belum tahu apakah ini akan bertahan lama atau tidak, akan tetapi apa salahnya untuk di coba? bayangkan jika dari satu artikel saja sobat mendapatkan 500 visitor dalam satu hari, itu baru satu artikel saja belum lebih dari satu, percaya atau tidak jika hanya dengan satu artikel dapat mengundang banyak visitor? akan tetapi visitor ini datangnya bukan dari google, bing atau yahoo!! akan tetapi datangnya dari log.viva.co.id.

Dan ini adalah bukti screenshot Histats milik saya :
Screenshot Histats
Screenshot Histats
Sobat bisa melihat pada statistik Screenshot dari histats di atas yang tiba-tiba saja melambung tinggi hanya dalam satu hari, pada awalnya sayapun bertanya-tanya darimana visitor atau pengunjung blog saya ini muncul dengan tiba-tiba langsung naik 3 kali lipat dari sebelumnya? kemudian saya mencari tahu darimana mereka datang dan sampai pada blog ini yang memiliki visitor tidaklah banyak karena masih tergolong blog yang baru saja saya buat. jika Screenshot histats belum cukup sebagai bukti, sobat dapat melihat screenshot di bawah ini :
Screenshot yoshiewafa blog
Screenshot yoshiewafa blog
Pada Screenshot di atas dapat sobat lihat perbandingan antara artikel Cara Meningkatkan Kecerdasan otak memiliki 1734 pageviews, percaya apa tidak jika itu terjadi hanya dalam waktu kurang lebih satu hari 24jam dan sebelumnya artikel tersebut tidak ada 100 pageviews sama seperti artikel yang lainnya seperti Cara untuk berhenti dari perasaan tertekan yang hanya memiliki 63 pageviews dan cara sederhana membangun kepercayaan diri yang hanya 49 pageviews serta cara memberi motivasi pada diri sendiri yang agak lebih bagus yaitu 92 pageviews. Jika masih juga belum cukup mungkin Screenshot di bawah ini akan lebih baik :
Screenshot yoshiewafa blog
Screenshot yoshiewafa blog
Screenshot yoshiewafa blog
Screenshot yoshiewafa blog
Seperti itulah contoh bukti yang dapat saya sajikan untuk sahabat blogger, dan beginilah tips dari saya agar mendapatkan visitor banyak untuk blog / website milik sobat.

1. Buat Artikel yang dapat menarik perhatian orang dengan bertemakan Umum
2. Usahakan buat artikel tersebut menjadi sebaik mungkin dan enak untuk di baca
3. Mendaftar dahulu untuk menjadi member di log.viva.co.id
4. Setelah jadi member kemudian Submit artikel sobat di log.viva.co.id dengan cara klik Kirim VLOG
Screenshot Vivalog
5. Setelah itu sobat akan menemui Form seperti di bawah ini
Screenshot Vivalog
Screenshot Vivalog
- Pada bagian Judul Blog sobat isi dengan Judul Artikel yang akan di kirim, contoh : Cara agar Sukses Dalam Berbisnis
- Pada bagian Isi Blog di isi dengan deskripsi singkat tentang isi dari artikel tersebut, atau sebagian atas saja dari artikel tersebut
- Pada bagian Url Blog di isi dengan Url artikel yang akan di kirim, contoh : http://yoshiewafa.blogspot.com/2013/01/80-remaja-indonesia-berciuman-berpacaran.html

6. Jangan lupa untuk memasang script code yang ada di atas form tersebut dan yang terakhir adalah silahkan sobat tunggu hasilnya.

Seperti itulah saya mendapatkan Visitor atau pengunjung banyak dalam jangka waktu yang sangat singkat, dan cara ini hanyalah sebagian cara kecil yang saya praktekkan. Apabila sobat tidak mendapatkan banyak visitor yang banyak dengan cara ini, mungkin judul artikel milik sobat kurang menarik perhatian orang secara umum.

Kekurangan dari cara ini adalah jika saya cermati dan saya teliti, sepertinya visitor yang datang mayoritas dari Handphone, dan jika sobat menggunakan cara ini untuk mendapatkan visitor yang lebih lagi maka sobat harus rajin update dan mengirim artikel di log.viva.co.id. Sekian dahulu dari yoshiewafa, ada kurang dan lebihnya saya minta maaf. Salam blogger.

Baca juga Keterangan Selanjutnya >>

Subscribe to receive free email updates: