Jawaban Dari Cara Dapat Visitor Banyak

Advertisement.
Jawaban Dari Cara Dapat Visitor Banyak - yoshiewafa - Ini adalah Jawaban dari Cara mendapatkan Visitor banyak untuk blog atau website sobat sekalian dan menerangkan tentang kekurangan dan kelebihannya, beberapa waktu saya terus mengamatinya ternyata memang tidak bertahan lama, seperti dugaan saya sebelumnya yang masih ragu, namun sekarang tidak saya ragukan lagi karena saya sudah mengalaminya. Dengan menggunakan jasa vivalog, sobat memang benar-benar akan mendapatkan visitor yang sangat banyak dan melimpah dalam waktu sekejap mata, dan seperti yang sudah saya terangkan sebelumnya jika menggunakan cara ini sobat sekalian harus rajin submit artikel di vivalog untuk mendapatkan visitor yang stabil.
Vivalog
Vivalog
Membuat judul yang menarik dengan tema umum akan lebih efektif untuk mencari visitor dengan jasa vivalog, misalnya artikel tentang kesehatan, gaya hidup, tips trik kehidupan dan segala sesuatu yang bertemakan umum dan sekiranya menarik untuk di baca, contoh kalau saya dulu submit artikel Cara Sederhana Meningkatkan Kecerdasan Otak, dan itu memang merupakan judul berkategori umum yang banyak peminatnya.

Review saya kemarin tentang vivalog yang bertemakan cara mudah mendapatkan visitor banyak ternyata kurang efektif untuk jangka lama atau jika tidak update untuk submit di vivalog maka visitor akan menurun seperti biasanya lagi. Akan tetapi tidak ada ruginya jika sobat sekalian submit artikel di vivalog, karena setidaknya masih mendapatkan backlink yang berkualitas dari website tersebut yang berkemungkinan akan mengangkat blog atau website sobat sekalian dalam SEO. Backlink yang terdapat pada artikel itu bagus sekali, begitulah kata para pakar SEO, dalam hal SEO saya masih kurang cukup berpengalaman untuk berbagi, yang saya tahu hanya InsyaAllah saya mampu untuk mengangkat blog saya ini ke dalam page One Google dengan kata kunci tertentu sesuai dengan keinginan.

Biarpun saya bukanlah pakar SEO, dan rekomendasi saya jika sobat sekalian ingin belajar SEO Blog unuk mengangkat blog sobat menuju halaman untama google dengan kata kunci yang sobat inginkan dapat belajar di buka-rahasia.blogspot.com atau trikmudahseo.blogspot.com dan yang namanya belajar itu membutuhkan waktu dan proses yang mungkin memakan waktu tidak sebentar. Dan dalam desain blogger, saya paling suka dengan desain dari maskolis.com dan kemudian saya menambahkan beberapa perubahan agar template bisa lebih SEO lagi.

Kembali ke topik utama untuk sobat yang menggunakan jasa vivalog :

Kekurangan : jika ingin visitor stabil atau terus bertambah harus selalu update artikel dan submit artikel di vivalog setidaknya 3 hari sekali.

Kelebihan : selain mendapatkan banyak visitor walaupun hanya sebentar atau setidaknya dapat mengangkat nama blog sobat sekalian juga akan mendapatkan backlink yang berkualitas dari website besar seperti vivalog yang memiliki google pagerank 5, dapat sobat cek sendiri.

Saya rasa cukup sekian dulu untuk pembahasan ini, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Jawaban Dari Cara Dapat Visitor Banyak"

  1. Belum sempat daftar vivalog, boleh gak kita daftar vivalog Tapi hanya submit Judul saja, Postingannya mah ngga di masukan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk hal yang seperti itu saya kurang tahu juga gan. . . coba saja :)

      Delete