Objek Wisata di Bali, Pantai Kuta

Advertisement.
Objek Wisata di Bali, Pantai Kuta - Setelah berjalan-jalan dari kawasan Nusa Dua yang di lanjutkan menuju Padangbai dan sampe ke daerah Pantai Kusamba bali. Sekarang tiba waktunya menuju ke tempat wisata yang paling populer dan sudah sangat terkenal di pulau bali yaitu Pantai Kuta Bali. siapa yang tak mengenal pantai Kuta Bali? saya rasa sudah tahu semua, Pantai kuta terkenal dengan panorama alamnya yang sangat indah dan sudah sangat populer serta banyak sekali turis asing dari mancanegara yang datang untuk berkunjung menuju pantai Kuta ini.
Pantai Kuta Bali
Pantai Kuta Bali
Pantai Kuta merupakan tempat pariwisata yang terletak di sebelah selatan dari kota Denpasar, ibu kota Bali, Indonesia. Lebih tepatnya Kuta terletak di kawasan Kabupaten Badung. Daerah ini sudah menjadi tujuan wisata turis dari mancanegara, dan sudah menjadi sebuah objek wisata andalan dari Pulau Bali sejak awal tahun 70-an. Pantai Kuta juga sering disebut sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach) sebagai tandingan dari pantai Sanur.
Sunset on Kuta Beach
Sunset on Kuta Beach
Di kawasan Kuta terdapat banyak sekali pertokoan, restoran dan tempat permandian umum serta tempat untuk menjemur diri. Selain keindahan dari pantainya, pantai Kuta juga menawarkan bermacam jenis hiburan lain misalnya bar dan restoran yang ada di sepanjang pantai ketika menuju pantai Legian. Rosovivo, Ocean Beach Club, Kamasutra, adalah beberapa club paling ramai yang ada di sepanjang pantai Kuta.
Pantai Kuta ini juga memiliki ombak yang cukup bagus untuk olahraga selancar (surfing) jika Anda menggemari olahraga tersebut, terutama untuk para peselancar yang masih pemula. Dan Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai tidak jauh dari Kuta.
Pantai Kuta Bali
Pantai Kuta Bali
Untuk tiket masuk menuju pantai Kuta tidaklah dikenakan biaya. Namun jika Anda datang dengan menggunakan kendaraan pribadi, maka Anda harus membayar untuk biaya parkir sekitar Rp. 5.000,- per kendaraan.

Waktu yang dibutuhkan untuk menuju pantai Kuta adalah sekitar 10 menit jika anda dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Transportasi yang bisa Anda gunakan yaitu seperti, taksi, kendaraan pribadi atau bus. Jika Anda menggunakan bus, maka Anda akan berhenti di Central Parkir Kuta. Dari sini, Anda dapat melanjutkan perjalanan untuk menuju pantai dengan transportasi umum, dengan tarif sekitar Rp. 10.000,-
Senja di pantai kuta bali
Senja di pantai kuta bali
Pantai Kuta Bali
Pantai Kuta Bali
Hotel Murah di Bali

Subscribe to receive free email updates: