Objek Wisata di Bali, Pantai Sanur

Advertisement.
Objek Wisata di Bali, Pantai Sanur - Tidak jauh dari tempat wisata alam di bali yaitu Pantai, dan kali ini adalah Pantai Sanur Bali yang sudah terkenal dengan keindahannya di waktu pagi hari, Pantai Sanur juga disebut Pantai Matahati Terbit atau Sunrise Beach. Lawan dari Pantai Sanur adalah Pantai Kuta yang juga biasa di sebut dengan Pantai Matahari Terbenam atau Sunset Beach. Pantai Sanur merupakan salah satu tempat pelancongan pariwisata yang terkenal di pulau Bali. Letak dari Pantai Sanur tepat di sebelah timur dari kota Denpasar, ibukota Bali. Sanur terletak di Kotamadya Denpasar. Karena Pantai ini mempunyai ombak yang cukup tenang, maka pantai Sanur tidak dapat digunakan untuk olah raga surfing seperti Pantai Kuta. Tidak jauh dari Pantai Sanur juga terdapat lokasi wisata selam dan snorkeling. Karena kondisinya yang bisa di bilang ramah atau tenang, maka lokasi wisata selam ini dapat digunakan untuk para penyelam dari semua tingkatan keahlian.
Pantai Sanur, Bali
Pantai Sanur, Bali
Pantai Sanur Bali ini terletak di sebelah timur pulau Bali, sehingga menjadi lokasi yang sangat tepat dan cocok untuk menikmati sunrise atau Matahari terbit. Hal inilah yang menjadikan tempat pariwisata ini menjadi semakin menarik, ada juga sebuah ruas yang ada di pantai Sanur bernama pantai Matahari Terbit di karenakan pemandangan ketika Matahari terbit sangat indah jika Anda melihatnya dari sana.

Di sepanjang pantai Sanur menjadi sebuah tempat yang cocok untuk Anda yang berminat melihat Matahari terbit. Dan sekarang juga sudah dibangun semacam sanderan yang berisi pondok-pondok kecil yang bisa dijadikan sebagai tempat duduk ketika Anda sedang menunggu Matahari terbit. Selain itu, ombak yang ada di pantai Sanur begitu tenang dan sangat cocok sebagai ajang rekreasi pantai untuk anak-anak dan tidak berbahaya.

Anda juga dapat melihat Matahari terbit dengan berenang di pantai jika Anda menginginkannya. Sebagian dari kawasan pantai Sanur ini memiliki pasir yang berwarna putih eksotis. Dan dilengkapi dengan pohon pelindung, Anda dapat duduk-duduk santai sambil menikmati jagung bakar atau lumpia yang sudah banyak dijual oleh para pedagang kaki lima.

Sepanjang tempat wisata pantai Sanur Bali sekarang sudah dilengkapi dengan berbagai macam penunjang wisata seperti hotel, restoran atau kafe-kafe kecil dan art shop. Salah satu hotel yang tertua di Bali juga dibangun di pantai Sanur ini. Hotel ini memiliki nama Ina Grand Bali Beach yang terletak tepat di tepi pantai. Selain itu, di sepanjang garis pantai juga sudah dibangun semacam area untuk para pejalan kaki yang seringkali digunakan sebagai jalur jogging oleh para wisatawan yang berkunjung ataupun masyarakat lokal. Jalur ini terbentang menuju arah selatan dan melewati pantai Shindu, pantai Karang sampai Semawang sehingga para wisatawan dapat berolahraga sekaligus bisa menikmati pemandangan pantai di waktu pagi hari.
Pantai Sanur, Bali
Pantai Sanur, Bali
Keindahan Sunrise (Matahari Terbit) di Pantai Sanur Bali
Keindahan Sunrise (Matahari Terbit) di Pantai Sanur Bali
Sunrise on Sanur Beach Bali
Sunrise on Sanur Beach Bali
Pantai-pantai lain yang juga ada di pulau bali : Padangbai, Pantai Kusamba, Pantai Dreamland, Pantai Lovina kawasan Nusa Dua

Hotel Murah di Bali

Subscribe to receive free email updates: