Objek Wisata di Bali - Ubud

Advertisement.
Objek Wisata di Bali - Ubud - Jalan-jalan ke Bali lagi yuk, walaupun Ubud merupakan nama tempat wisata yang berada pada urutan terakhir dalam daftar tempat wisata di bali yang ada di yoshiewafa, namun ini bukanlah artikel terakhir tentang pulau bali, dan kami masih akan mengulas lebih banyak tentang Bali. Walaupun Ubud berada di urutan terakhir dalam daftar wisata bali yang ada di Ragam Wisata Indonesia, namun keindahan dan pariwisata yang di sajikan oleh kawasan wisata ini sudah sangat terkenal dan banyak diminati oleh wisatawan yang datang untuk berlibur atau rekreasi di Bali.

Kawasan wisata Ubud merupakan salah satu tempat wisata terpopuler di Bali, tidak kalah menariknya dengan tempat wisata lain yang ada di Bali seperti yang paling terkenal yaitu Pantai Kuta dan Pantai Sanur. Ubud merupakan tempat peristirahatan yang berada di daerah kabupaten Gianyar, pulau Bali, Indonesia. Objek wisata Ubud terkenal sampai ke wisatawan mancanegara karena lokasi ubud yang terletak di antara sawah dan hutan Ubud juga terletak di antara jurang-jurang gunung, itulah yang membuat panorama alam yang ada di kawasan wisata ini sangat indah dan menarik wisatawan sampai mancanegara.

Selain itu Ubud juga terkenal karena memiliki seni dan budaya yang terus berkembang dengan sangat pesat dan maju. Kehidupan dari masyarakat Ubud tidak dapat dilepaskan dari kesenian. Di sini juga terdapat banyak galeri-galeri seni, juga arena pertunjukan musik dan tari yang digelar setiap malam hari secara bergantian di segala penjuru desa.

Tempat wisata Ubud sudah terkenal sampai wisatawan barat atau mancanegara sejak tahun 1930 an. Waktu itu ada seorang pelukis dari Jerman : Walter Spies dan pelukis yang berasal dari Belanda : Rudolf Bonnet menetap untuk tinggal di sana. Mereka berdua dibantu oleh Cokorda Gede Agung Sukawati, yang berasal dari Puri Agung Ubud. Dan sekarang hasil karya mereka dapat dilihat di Museum Puri Lukisan, Ubud.
Pura di Ubud
Pura di Ubud
Hotel di Ubud
Hotel di Ubud
Ubud Bali
Ubud Bali
Hotel Murah di Bali

Subscribe to receive free email updates: