Tempat Wisata Di Bali - Seminyak, Kuta, Badung

Advertisement.
Tempat Wisata Di Bali - Seminyak, Kuta, Badung - Seminyak merupakan sebuah kelurahan yang ada di kecamatan Kuta, Badung, Bali, Indonesia. Kawasan ini terkenal sebagai tempat wisata pantai, fasilitas yang ada di kawasan ini dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas seperti hotel, spa, restoran, bar, dan toko. Jalan utama yang melintasi Seminyak adalah Jl. Raya Seminyak.

Seminyak adalah kawasan kelas atas dan sebagian besar banyak yang menawarkan akomodasi mewah dan modis restoran dan bar dengan harga tinggi. Atmosfer yang ada jauh lebih canggih dan lbih santai daripada Kuta, dan pantai yang ada di kawasan ini sangat tenang pada siang hari. sekarang di sini merupakan kawasan skala yang besar yang ada di Bali dalam beberapa tahun terakhir.
Seminyak bali
Seminyak bali
Sulit untuk membayangkannya karena sepuluh tahun yang lalu kawasan hanyalah sebuah desa yang terpisah dan berbeda, dan menjadi kawasan yang terpencil. Pembangunan yang telah terjadi dengan kecepatan yang begitu mengagumkan, sekarang hampir tidak mungkin untuk menentukan di mana Seminyak berakhir dan desa-desa terdekat. Hal ini tentu memiliki sisi negatif, dan sekarang seluruh kabupaten sudah sangat padat.
Seminya Bali
Seminya Bali
Image Credit : vhenomenon.deviantart.com/
Hotel Murah di Bali

Subscribe to receive free email updates: