Daftar 10 Tempat Wisata di Jepang yang Terkenal

Advertisement.
Tempat Wisata di Jepang yang Terkenal - yoshiewafa - Banyak sekali tempat wisata di Jepang yang menarik untuk dikunjungin, Negara yang beribukota di Tokyo ini walaupun sudah menjadi negara yang sangat modern dan maju, namun masih memiliki tempat wisata alam yang indah dan sudah terkenal di dunia.

Beberapa tempat wisata di jepang yang terkenal dapat Anda jadikan pilihan untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga atau kerabat terdekat Anda. Jepang merupakan negara modern nomor satu di Benua Asia dan menurut yoshiewafa pesaing utama  dalam bidang teknologi Negara Jepang adalah Amerika Serikat (USA) yang berada di benua Amerika.

Kira-kira ada atau tidak ya tempat wisata di jepang yang murah? Saya rasa ada, bahkan anda juga dapat Jalan-jalan gratis ke negara jepang, namun tentu anda juga harus berusaha jika ingin Jalan jalan gratis ke luar negeri. Wisata jepang yang indah dan mempesona begitu banyak, Wisata modern di jepang juga banyak, wisata malam Jepang juga sudah pasti tidak terhitung, di Indonesia saja banya tempat wisata malam, apalagi di Jepang? saya rasa Anda sudah tahu sendiri. http://yoshiewafa.blogspot.com

Berikut ini adalah Daftar nama 10 tempat-tempat wisata di jepang yang menarik dan terkenal serta sudah menjadi tempat wisata favorit di jepang beserta sedikit deskripsi ulasan dari yoshiewafa tentang wisata Jepang :

Tempat Wisata di Jepang



1. Kyoto




Kinkakuji (Golden Pavilion) di Kyoto


Kyoto - Dahulunya merupakan ibukota Negara Jepang dan menjadi tempat tinggal kaisar dari tahun 794 sampai dengan tahun 1868. Sekarang Kyoto hanya merupakan salah satu kota terbesar ketujuh di Jepang dengan populasi sekitar 1,4 juta penduduk. Kyoto sudah berkali-kali hancur karena banyaknya perang dan sering terjadi kebakaran selama berabad-abad, namun karena Kyoto nilai sejarahnya yang tinggi, Kyoto tidak terdaftar sebagai kota sasaran bom atom dan selamat dari serangan udara ketika Perang Dunia II. Kyoto mempunyai banyak sekali Kuil yang sampai tidak terhitung jumlahnya, Kuil di Kyoto dan tempat bersejarah lainnya yang memiliki nilai tinggi tetap bertahan hidup di kota ini sampai sekarang. Kota Kyoto juga termasuk dalam daftar kota paling indah di dunia dan juga memiliki sekitar 137 hotel.

2. Tokyo



Edo Castle Himeji


Tokyo - Merupakan ibukota di Jepang yang sekarang dan menjadi kota metropolis di dunia dengan jumplah penduduk yang sangat padat. Hal ini mnerupakan salah satu dari 47 prefektur Jepang, yang terdiri dari 23 bangsal pusat kota dan juga beberapa kota lainnya, kota dan desa yang berada di sebelah barat pusat kota. Seperti kepulauan Izu dan Ogasawara juga masih menjadi bagian dari Kota Tokyo.

Sebelum tahun 1868, Tokyo dikenal dengan nama Edo. Sebuah kota kecil dan menjadi sebuah benteng pertahanan pada abad ke-16, Edo kemudian menjadi sebuah pusat politik di Jepang pada tahun 1603 sewaktu Tokugawa Ieyasu mendirikan pemerintahan feodal di sana. Beberapa waktu kemudian, Edo tumbuh menjadi salah satu kota yang paling padat penduduknya di dunia. Ketika Restorasi Meiji tahun 1868, kaisar dan modal pindah dari Kyoto menuju Edo, yang kemudian berganti nama menjadi Tokyo ("Timur Modal"). Sebagian besar kota Tokyo hancur dalam gempa bumi besar yang terjadi di kawasan Kanto pada tahun 1923 dan ketika terkena serangan udara pada tahun 1945. http://yoshiewafa.blogspot.com

Tokyo menawarkan banyak sekali pilihan tempat belanja, budaya hiburan, dan makan pada pengunjung. Sejarah kota dapat ditemukan di kabupaten seperti Asakusa, dan dalam museum yang sangat baik, kuil bersejarah serta kebun. Tokyo juga menawarkan sejumlah ruang hijau yang menarik di pusat kota dan dalam perjalanan kereta api yang relatif singkat di pinggiran nya.

Banyak bar dan klub berjajar, Tokyo memiliki banyak gedung pencakar langit, neon, toko elektronik, dan pusat perbelanjaan, besar. Pada waktu yang sama, beberapa kuil, candi, restoran sushi, soba, pemandian umum, serta penginapan, Tokyo juga merupakan kota sejarah dan tradisi yang hidup kembali. Terdapat banyak galeri seni dan museum, tidak biasa dalam museum parasit. Dan tentu saja Ikan Tsukiji Market, dan perjalanan perahu di Sungai Sumida, serta karaoke juga populer di Tokyo.

3. Osaka



Osaka Castle Nishinomaru Garden


Osaka - Memiliki populasi kurang lebih 9 juta penduduk, Dan menjadi kota terbesar ketiga dan kedua di Jepang yang memiliki peran paling penting. Osaka sudah menjadi lokomotif ekonomi di wilayah Kansai selama berabad-abad. Osaka sebelumnya dikenal sebagai Naniwa. Sebelum Periode Nara, ketika modal yang digunakan kemudian dipindahkan dengan pemerintahan masing-masing waktu pergantian kaisar baru, Naniwa juga pernah menjadi ibukota Jepang, yang pertama dan yang pernah dikenal.

Pada sekitar abad ke-16, Toyotomi Hideyoshi memilih Osaka sebagai lokasi untuk mendirikan istananya, Setelah kematian Toyotomi Hideyoshi, Tokugawa Ieyasu memindahkan pemerintahannya ke Edo (Tokyo). Osaka memiliki kekuatan ekonomi di luar Hong Kong dan Thailand, merupakan kota yang penuh energi. Ada kuil Kyoto dan Nara yang menjadi Situs Warisan Dunia, adalah tanah suci di Koyasan. Objek wisata di Osaka yang paling populer seperti Floating Garden Observatory Osaka Aquarium dan futuristik, dan Universal Studios Jepang

4. Sapporo, Hokaido



Matsumae (Fukuyama) Castle Hokkaido


Hokkaido - Merupakan kota terbesar kedua di Jepang bagian utara dan yang paling tidak berkembang diantara empat pulau utama Jepang. Cuaca di musim dingin banyak sekali salju, suhu yang mencapai di bawah nol dan lautan yang membeku, sementara ketika musim panas tidak mendapatkan panas dan lembab seperti di bagian lain negara Jepang. Dengan keindahan alam murni nya, Hokkaido menarik pecinta alam luar, seperti pemain ski dan snowboarders di musim dingin dan pejalan kaki, pengendara sepeda dan berkemah dari bulan Juni sampai September. http://yoshiewafa.blogspot.com

Yang paling terkenal di Hokkaido adalah kota Sapporo, banyak orang yang berpikir bahwa itu adalah nama bir. Sapporo merupakan kota yang terbesar di Hokkaido. Anda dapat mencoba untuk menikmati makanan laut yang masih segar di kota ini.

5. Yokohama



Matsumoto Castle Yokohama


Yokohama - Jika Hokaido merupakan sebuah Kota yang terbesar kedua di Jepang Utara, Yokohama adalah kota yang terbesar kedua Di Negara Jepang dengan jumplah populasi lebih dari tiga juta jiwa. Jarak antara Yokohama dengan Tokyo sekitar setengah jam perjalanan waktu menuju arah selatan kota Tokyo dengan menggunakan kereta api, dan merupakan ibukota Prefektur Kanagawa.

Menjelang akhir Periode Edo sekitar tahun 1603-1867, Jepang mempertahankan kebijakan isolasi diri, pelabuhan Yokohama merupakan salah satu wilayah yang pertama dibuka untuk perdagangan luar negeri pada tahun 1859. Akibat dari semua itu adalah Yokohama semakin cepat tumbuh dari yang semula hanyalah sebuah desa nelayan kecil menjadi salah satu kota yang utama di Jepang. Sampai saat ini, Yokohama tetap populer pada kalangan ekspatriat, dan memiliki salah satu pecinan terbesar di dunia serta masih mempertahankan beberapa tempat tinggal mantan Barat yang ada di distrik Yamate.

6. Nagasaki



Shimabara Castle, Nagasaki


Nagasaki - Sebuah kota pelabuhan yang menarik dan terdapat di pulau Kyushu dengan ibukota Nagasaki Prefecture. Sebagai salah satu kota yang terdekat di Jepang port menuju daratan Asia, Nagasaki memiliki peran yang sangat penting dalam hubungan perdagangan ke luar negeri selama berabad-abad dan yang paling penting dari port yang sangat sedikit hanya terbuka secara terbatas dari pedagang asing selama masa periode isolasi Jepang. http://yoshiewafa.blogspot.com

Dalam sejarah yang baru, Nagasaki menjadi sebuah kota yang kedua setelah Hiroshima untuk dihancurkan oleh bom atom pada waktu Perang Dunia II. Meganebashi merupakan jembatan batu yang tertua Jepang. Jika Anda melihat jembatan ini akan tercermin dalam air, kenapa disebut Meganebashi karena cukup jelas. Pada Museum Bom Atom Nagasaki, Anda dapat mempelajari penderitaan setelah bom atom pada tanggal 9 Agustus 1945, sebelum kemerdekaan Indonesia.

7. Ishigaki



Toyama


Ishigaki Island - Merupakan sebuah pulau yang utama di Kepulauan Yaeyama dan menjadi pusat transportasi di kawasan tersebut. Ishigaki City, merupakan kota yang paling selatan di Jepang, pusat kota Yaeyama merupakan tempat bandara utama yang ada di wilayah ini serta terminal, perahu, dan banyak sekali hotel, toko-toko, restoran dan bar yang ada di Ishigaki Island. Laut biru dan pasir putih yang dapat Anda temukan di sekitar Ishigaki akan terasa menenangkan. saran dari yoshiewafa untuk Anda supaya mengamati terumbu karang dan ikan naik glass bottom boat tropis.

8. Kagoshima



Matsumoto Castle


Kagoshima - Merupakan sebuah kota utama yang berada daerah selatan Kyushu dengan ibukota Prefektur Kagoshima. Kota ini juga sering dibandingkan dengan sebuah kota yang ada di Italia yaitu Naples karena memiliki iklim sama ringan, pohon palem yang berjajar jalan, penduduk yang marah relatif panas dan Sakurajima, Kagoshima Vesuvius. Gunung berapi aktif, sangat mudah diakses dengan menggunakan perahu feri, jika Anda ingin melihat panorama alam yang ada di pulau Kyushu, dapat pergi menuju beberapa tempat yang ada di kota observatorium. http://yoshiewafa.blogspot.com

9. Hakodate, Hokkaido



Matsumae Castle


Hakodate - Merupakan sebuah kota terbesar ketiga di Hokkaido, dan terletak di ujung selatan pulau tersebut. Hakodate terkenal memiliki pemandangan yang indah untuk dinikmati dari Gunung Hakodate dan memiliki makanan laut yang lezat dan masih segar. Sebagai salah satu kota pelabuhan di Jepang yang pertama dan dibuka untuk perdagangan internasional setelah era isolasi negara Jepang, Hakodate sudah mengalami banyak sekali pengaruh yang terkenal dari luar negeri, serta kabupaten mantan perumahan penduduk negara asing dan benteng dengan memiliki gaya Barat antara atraksi utama dan wisata.

Onuma Park merupakan sebuah taman nasional kuasi yang indah, danau pulau bertitik, berjarak hanya sekitar setengah jam di arah utara Hakodate dan juga membuat sepanjang perjalanan antara Hakodate dan Sapporo lebih baik. Tanpa harus pergi menuju Hakodate ketika musim bunga ceri pada bulan Mei, jika Anda melihat matahari yang terbenam dari Mt itu Anda pasti juga terpikat dengan panorama alam Hakodate. Hakodate dikelilingi oleh laut, yang juga terkenal dengan makanan lautnya yang segar. Bangun pagi-pagi, cobalah sarapan pagi dengan semangkuk seafood yang dapt Anda temui di pasar dekat Stasiun Hakodate.

10. Kobe, Prefektur Hyogo



Himeji Castle Kobe


Kobe - Merupakan ibukota dari Prefektur Hyogo dan menjadi salah satu dari sepuluh kota terbesar di Jepang. Kobe juga dianggap salah satu kota di Jepang yang paling menarik karena Lokasinya di antara laut dan pegunungan Rokko.  Kobe sudah menjadi kota pelabuhan yang berperan penting selama berabad-abad. Di antara yang pertama dibuka untuk perdagangan Internasional pada abad ke-19 di samping pelabuhan Yokohama, Nagasaki, Hakodate dan Niigata. http://yoshiewafa.blogspot.com

Tahun 1995, Kobe dilanda bencana Gempa Besar Hanshin-Awaji, yang menewaskan lebih dari 5000 orang dan menghancurkan puluhan ribu bangunan. Sekarang kota ini sudah dibangun kembali, namun tanda-tanda akan terjadinya beberapa peristiwa yang mengerikan tetap masih terbayang. Pemandangan pelabuhan yang dapat dilihati dari Pegunungan Rokko menghadap Kitano tua yang eksotis, ada beberapa hal yang menarik wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan di Kobe. Selain itu, wisata sejarah, seperti budaya dan Arima Onsen, sudah sangat terkenal. Keindahan utamanya dapat Anda lihat ketika malam hari.

Tempat wisata yang paling menarik dan terkenal di jepang dan sudah menjadi favorit para turis yang datang berkunjung, karena yoshiewafa sangat menyukai sejarah jepang sudah sejak dahulu, oleh sebab itu yang kami pasang adalah gambar castle yang ada dijepang. Saya suka sekali budaya dan sejarah jepang karena menurut saya sangat unik dan bagus untuk dibaca. Semoga daftar wisata jepang diatas dapat menjadi tempat tujuan wisata Anda di jepang yang sangat Indah.

Di tulis oleh : Ibu Sumiah
Inspired from : tripadvisor, flicker, wikipedia

Subscribe to receive free email updates: