Daftar Tempat Wisata di Jawa Barat Lengkap

Advertisement.
Daftar Tempat Tempat Wisata di Jawa Barat Lengkap - yoshiewafa - Sebuah propinsi yang beribukota di Kota Bandung ini memiliki banyak sekali kota dengan potensi wisata yang menarik dan indah sekali. Mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata kuliner, wisata pantai, agrowisata dan lain sebagainya masih banyak lagi. Sudah cukup lama saya menulis di yosiewafa.blogspot.com dan mengulas berbagai tempat wisata di Indonesia, tentunya sudah banyak sekali buku buku serta bacaan petunjuk wisata di Indoensia raya tercinta ini.

Dalam kesempatan kali ini saya ingin membagikan Informasi tempat wisata di kota kota yang berada di jawa barat, Pulau Jawa, Indonesia. Sebenarnya pada waktu-waktu sebelumnya saya sudah menulis beberapa deskripsi tentang wisata di kota yang ada di Jawa Barat, dan pada artikel kali ini bisa menjadi sebuah Daftar isi atau Sitemap untuk mempermudah Anda para pembaca untuk mencari Informasi tempat wisata di Jawa Barat.

Berikut adalah nama kota Wisata di Jawa Barat yang menarik, terkenal, dan dapat Anda jadikan Destinasi wisata untuk liburan di jawa Barat.

Tempat Wisata di Jawa Barat


Tempat Wisata di Bandung
Tempat Wisata di Bandung
Bandung terkenal dengan Gunung Patuha Kawah Putih Ciwidey, Trans Studio Bandung dan masih banyak lagi yang menarik. Baca Selengkapnya.
Tempat Wisata di Bekasi
Tempat Wisata di BekasiBekasi terkenal dengan Taman Buaya Indonesia Jaya, Waterboom Bekasi, Gedung Juang 45 dan masi banyak. Baca Selengkapnya.
Tempat Wisata di Bogor
Tempat Wisata di Bogor
Bogor terkenal memiliki wisata puncak bogor dan taman safari. Tidak hanya itu saja, masih banyak lagi hal menarik lainnya. Baca Selengkapnya.
Tempat Wisata di Ciamis
Tempat Wisata di CiamisCiamis terkenal dengan tempat wisatanya yang indah bernama Ngarai Hijau / Green Canyon / Cukang Taneuh dan masih banyak. Baca Selengkapnya.
Tempat Wisata di Cianjur
Tempat Wisata di Cianjur
Cianjur terkenal dengan wisata keindahan Kebun Raya Cibodas dan terdapat juga Istana Presiden serta masih banyak lagi. Baca Selengkapnya.
Tempat Wisata di Cirebon
Tempat Wisata di CirebonCirebon mempunyai tempat wisata yang juga tidak kalah menariknya, terutama untuk wisata religi, bayak sekali disini. Baca Selengkapnya.
Tempat Wisata di Depok
 Tempat Wisata di Depok
Depok terkenal karena keindahan Masjid Kubah emasnya, itu setahu saya pribadi sih, dan masih banyak lagi objek wisata yang lainnya. Baca Selengkapnya.
Tempat Wisata di Garut
Tempat Wisata di GarutGarut terkenal dengan makanan khas nya yaitu Dodol Garut, saya rasa sudah banyak yang tahu karena Dodol Garut sudah mendunia. Baca Selengkapnya.
Tempat Wisata di Indramayu
Tempat Wisata di Indramayu
Indramayu terkenal memiliki banyak sekali kesenian daerah dan mempunyai potensi wisata alam yang indah, dan lain lain. Baca Selengkapnya.
Tempat Wisata di Karawang
Tempat Wisata di KarawangKarawang memiliki potensi wisata pantai, alam dan kuliner yang tentunya tidak kalah juga menariknya dengan objek wisata yang lain. Baca Selengkapnya.
Tempat Wisata di Kuningan
Tempat Wisata di Kuningan
Kuningan memiliki potensi wisata alam, wisata budaya, wisata sejarah, wisata religi dan lain sebagainya yang menarik untuk liburan. Baca Selengkapnya.
Tempat Wisata di Majalengka
Tempat Wisata di MajalengkaMajalengka memiliki wisata alam, wisata bersejarah, wisata budaya, wisata religi, tempat rekreasi serta macam objek wisata lainnya. Baca Selengkapnya.
Tempat Wisata di Subang
Tempat Wisata di Subang
Subang memiliki perkebunan teh, yang ada selatan kab. Subang serta mempunyai sumber mata air panas yang terus mengalir di ciater. Baca Selengkapnya.
Tempat Wisata di Sukabumi
Tempat Wisata di SukabumiSukabumi juga memiliki potensi wisata alam, wisata religi, wisata sejarah dan lain sebagainya yang bisa Anda jadikan tempat liburan. Baca Selengkapnya.
Tempat Wisata di Sumedang
Tempat Wisata di Sumedang
Sumedang terkenal dengan makanan khasnya yaitu Tahu Sumedang, kalau saya tidak salah sih. Juga memiliki potensi wisata. Baca Selengkapnya.
Tempat Wisata di Tasikmalaya
Tempat Wisata di TasikmalayaTasikmalaya mempunyai banyak kerajinan yang bermacam bentuk dan rupa sampai membutuhkan ribuan tenaga kerja untuk pengerjaanya. Baca Selengkapnya.

Demikianlah kurang lebihnya artikel Informasi yang berisi ulasan tentang tempat wisata di Jawa Barat yang bisa Anda jadikan destinasi wisata ketika sedang pergi ke Jawa Barat, Pulau Jawa, Indoensia. Saya selaku Admin dari yoshiewafa.blogspot.com mengucapkan selamat liburan ke Jawa Barat dan semoga liburan Anda selalu menyenangkan ^_^.

Subscribe to receive free email updates: