10 Tempat Wisata di Korea Selatan yang Terkenal

Advertisement.
10 Tempat Wisata di Korea Selatan yang Terkenal - yoshiewafa - Banyak sekali tempat wisata di Korea Selatan maupun utara yang wajib di kunjungi ketika berwisata menuju Korea. Ibukota dari Korea Selatan adalah Seoul, wisata Korea baik di kunjungi saat musim dingin ataupun musim panas. Sepertinya saya sudah lama sekali tidak menulis dalam blog ini karena sibuk dengan bulan puasa serta lebaran tahun 2013 ini. Saya menyukai tempat wisata yang indah di luar sana walaupun belum tentu bisa untuk berkunjung ke wisata jepang, wisata thailand, wisata singapore, wisata malaysia dan masih banyak lagi.

Oke tidak perlu banyak curhat lagi, kali ini saya ingin memberikan destinasi tempat wisata di Korea Selatan yang menarik dan indah sebagai berikut :

1. Seoul ibukota Korea Selatan
4Corners Seoul
4Corners Seoul
The National Folk Museum of Korea.The National Folk Museum of Korea.Koropoku Seoul Korea Selatan.
Koropoku Seoul Korea Selatan.
Parshooter Seoul Korea Selatan.Parshooter Seoul Korea Selatan.
Kota Seoul adalah pusat bisnis dan budaya di Korea Selatan, di mana gedung pencakar langit menara di atas kuil Buddha. Mengambil semua dari dalam N Seoul Tower, dibangun di atas puncaknya pada Namsan Park. Kedai-kedai teh dan toko-toko Insadong memberikan rasa rasa khas Korea, yang dapat membuat Anda menjadi lebih pengalaman adalah dengan berkunjung ke lapangan dan museum Gyeongbokgung. Situs Warisan Dunia UNESCO Changdeokgung Palace adalah contoh yang baik dari arsitektur kuno otentik.

2. Jeju, Korea Selatan
Jeju Korea Selatan
Jeju Korea Selatan
Udo Korea SelatanUdo Korea Selatan.Jeju Korea Selatan
Jeju Korea Selatan.
Jeju Korea Selatan.Jeju Korea Selatan.
Jeju adalah tempat wisata panas booming dengan atraksi yang unik, termasuk populer dengan patung taman dewasa, Loveland, dibuat oleh Lulusan Universitas Hongik. Ini bukan untuk memalukan! Di atas semua, Jeju adalah tujuan bulan madu populer karena matahari terbit dan matahari terbenam yang romantis, iklim ringan dan pantai berpasir yang indah. Petualang bisa mendaki ke Baeknok danau di puncak Gunung Halla, puncak tertinggi di Korea Selatan. Mengawasi keluar untuk "Haenyeo," penyelam perempuan mengumpulkan makanan laut segar, dan ikon "patung kakek" ditampilkan di luar banyak restoran.

3. Busan, Korea Selatan
Busan, Korea Selatan
Busan Korea Selatan
Busan Korea SelatanBusan Korea Selatan.Busan Korea Selatan
Busan Korea Selatan.
Busan Korea SelatanBusan Korea Selatan
Busan adalah kota kedua terbesar di Korea. Wisatawan sering datang ke daerah ini untuk mendaki dan mengunjungi kuil Buddha yang terletak jauh di dalam pegunungan di kawasan itu. The Temple Beomeosa, didirikan pada 678 AD, mungkin salah satu kuil yang paling sering dikunjungi di daerah dan selalu dikemas dengan jamaah dan wisatawan. Untuk penggemar seni, Busan menawarkan beberapa museum dan bangunan bersejarah. Jika pemandangan adalah hal Anda, cobalah mengunjungi Pulau Dongbaek, atau menonton burung di muara sungai Nakdong.

4. Incheon, Korea Selatan
Incheon, Korea Selatan
Incheon Korea Selatan
Incheon memiliki lebih dari semuanya! Seni, hiburan, fashion, sejarah dan alam. Kota ini sedang mengalami pengembangan real estate mewah, dengan target proyeksi akan selesai tahun 2015. Hal ini juga mengharapkan sejumlah besar pengunjung untuk Asian Games 2014 tersebut. Pengunjung dapat membaca dengan teliti toko desainer di distrik Bupyeong, menikmati acara di Arts Centre atau menemukan sejarah lokal di Liberty Park dan Independence Memorial Hall. Kepala hanya Chinatown resmi negara untuk masakan otentik dan souvenir. Sebuah perjalanan feri ke pulau-pulau terdekat adalah pelarian yang sempurna dari pusat kota.

5. Seogwipo, Korea Selatan
Seogwipo, Korea Selatan
Seogwipo Korea Selatan
Seogwipo berada di sisi selatan Pulau Jeju, menawarkan hotel yang megah, tebing terjal, pantai populer dan air terjun cantik. Tebing vulkanik-batu yang terletak di sekitar pantai Jungmun adalah keajaiban. Pastikan untuk mengunjungi tampilan platform untuk mengambil dalam pemandangan spektakuler. Sebuah kota pesisir, banyak kegiatan di Seogwipo berkisar laut, termasuk wisata menyelam dan kapal selam. Banyak restoran spesialis dalam segar, makanan laut lokal. Ada juga banyak untuk melihat dan melakukan pedalaman, termasuk candi, museum seni, taman hiburan dan kebun raya.

6. Yeosu, Korea Selatan
Yeosu, Korea Selatan
Yeosu Korea Selatan
Yeosu terpilih menjadi tuan rumah Expo Dunia 2012, itu terlempar ke dalam sorotan pariwisata. Sekarang pantai vulkanik kota Korea Selatan, pulau indah dan situs bersejarah warna-warni telah ditemukan, kemungkinan bahwa ia akan tumbuh menjadi tempat liburan populer internasional. Naik bus ke kuil Hyangiram, berjalan di sepanjang pemecah gelombang ke Pulau Odongdo, atau cara kerja Anda melalui Pasar Ikan menarik.

7. Gangneung, Korea Selatan
Gangneung Korea Selatan
Gangneung Korea Selatan
Gangneung memiliki suasana matahari terbit yang sedikit lebih indah di, khususnya di dekatnya Jeongdongjin, di mana menonton fajar istirahat di cakrawala Korea Selatan adalah pengalaman epik dan hobi Tahun Baru nasional. Pantai dan museum indah, dan taman yang unik Gangneung adalah layak eksplorasi. Anak-anak akan terpesona oleh kapal selam dan kapal perang di Tongil Park, sementara orang dewasa akan pergi kacang untuk arsitektur dramatis dan karya kontemporer Haslla Dunia Seni.

8. Jeonju, Korea Selatan
Jeonju, Korea Selatan
Jeonju Korea Selatan
Jeonju adalah seorang foodie surga yang benar, sehingga dicintai untuk masakannya yang telah dianggap oleh UNESCO sebagai Kota Kreatif untuk Gastronomi. Cara terbaik untuk menikmati kota ini Korea Selatan adalah makan melalui jalan itu, menikmati masakan khas daerah hangat seperti bibimbap dan kongnamul Gukbap. Setelah Anda kekenyangan, mendaki ke Omokdae dan monumen Imokdae batu, atau hanya menonton atlet membakar kalori di Stadion Piala Dunia.

9. Changwon, Korea Selatan
Changwon, Korea Selatan
Changwon Korea Selatan
Changwon adalah surga bagi para pengamat burung, yang berduyun-duyun (mengampuni pun) dari seluruh dunia untuk mengintip di situs migrasi terbesar Korea. Junam Wetlands Park, khususnya, merupakan tempat populer untuk menonton ribuan burung mengepakkan sayapnya. The Musical Fountain di Yongji Danau adalah pemandangan yang sama spektakuler, sebagaimana patung-patung dipamerkan di Museum Seni Gyeongnam. Alkali air panas lokal tempat yang sempurna untuk bersantai setelah seharian menatap dan mengeksplorasi.

10. Jeongseon-gun, Korea Selatan
Jeongseon-gun, Korea Selatan
Jeongseon-gun, Korea Selatan
Jeongseon adalah sebuah lembah di Korea, Kota Selatan, di provinsi Gangwon, terkenal untuk pasar lima hari, sebuah bonanza ikan segar, memproduksi, herbal, kimchi buatan sendiri, kain, pertunjukan dan kios-kios jajanan. Untuk mengintip ke Jeongseon masa lalu, kunjungi Arari Village, sebuah rekreasi dari masyarakat pedesaan yang memiliki rumah-rumah tradisional, kerajinan dan kincir air bekerja.

Nah itulah destinasi tempat wisata di Korea Selatan yang indah dan menarik untuk Anda kunjungi, bagaimana? berminat untuk jalan jalan ke korea? jangan lewatkan salah satu tempat wisata di atas ya, kan sayang kalau udah jauh-jauh ke Korea tidak menuju tempat yang menarik di korea. Selamat Liburan ^_^.

Di tulis oleh : Ibu Sumiah
Inspired from : www.tripadvisor.comgoogle.com

Subscribe to receive free email updates: