10 Tempat Wisata di Hongkong Island yang Terbaik

Advertisement.
10 Tempat Wisata di Hongkong Island yang Terbaik - yoshiewafa - Mencari tempat wisata terbaik di Hong Kong? Tidak tahu di mana tempat terbaik untuk menghabiskan waktu Anda di kota Hong Kong?. Kami akan mencoba untuk menjabarkan 10 objek wisata terbaik di Hong Kong. Kami telah memilih beberapa campuran tempat wisata favorit para pengunjung serta beberapa pilihan sering diabaikan.

Hong Kong merupakan salah satu kota tempat wisata di China yang paling berkembang dan memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik. Pada tahun 2013 ini sebuah website panduan wisata yang terbesar menurut saya pribadi yaitu TripAdvisor sudah mengulas 366 tempat wisata di Hong Kong. Dari sekian banyaknya objek wisata kami memilih beberapa objek wisata di hongkong yang wajib di kunjungi.

Kota Hong Kong adalah kawasan tempat wisata yang terkenal dengan cakrawala dan pelabuhan alamnya yang mendalam. Kota ini juga merupakan salah satu kota yang paling padat penduduknya di dunia. Kota ini juga merupakan tempat yang luar biasa yang memiliki banyak pilihan wisata dan beberapa 1. The Peak
The Peak adalah tempat terbaik untuk menikmati pemandangan malam berwarna-warni di Hong Kong. [51766.com]
The Peak dikenal sebagai salah satu landmark yang paling mencolok di Hong Kong, The Peak adalah tempat terbaik untuk menikmati pemandangan malam yang penuh warna di langit yang mengelilingi kota, Victoria Bay yang terkenal, gedung pencakar langit yang menjulang tinggi dan lereng bukit hijau serta asri.

Gunung yang tertinggi di kota ini terletak di bagian barat Pulau Hong Kong dan wisatawan dapat mengambil Peak Tram untuk naik ke gunung. Ketik sudah mencapai puncak, pengunjung akan melihat sebuah bangunan bertingkat tujuh dalam bentuk kapal - salah satu landmark Hong Kong yang paling mencolok, The Peak Tower. Ada beberapa objek wisata di menara seperti Madame Tussauds pameran lebih dari 100 model lilin selebriti.

2. Victoria Bay
Victoria Bay [17u.com]
Victoria Bay merupakan pelabuhan terbesar di Cina dan salah satu aset terbesar Hong Kong, Victoria Bay membuat Hong Kong menjadi salah satu tersibuk di dunia. Pelabuhan adalah sebuah permata yang membawa orang-orang dari seluruh dunia datang untuk melihat keindahan Hong Kong.

Pelabuhan ini terkenal dengan pemandangannya yang menakjubkan. Pada malam hari, berjuta lampu twinkle yang dari lebih dari 40 gedung pencakar langit di Hong Kong di Pulau Hong Kong dan Kowloon Peninsula. Lampu diperoleh Hong Kong tempat sebagai salah satu dari "tiga adegan malam terbaik dunia", bersama dengan Hakodate di Jepang dan Napoli di Italia. Perjalanan kapal feri di malam hari adalah cara yang bagus untuk mengalami pertunjukan cahaya.

3. Hong Kong Disneyland
Hong Kong Disneyland [zhoushan.cn]
Hong Kong Disneyland Terletak di Pulau Lantau, menghadap Laut Cina Selatan, Hong Kong Disneyland adalah sebuah Disneyland terbaru sampai Disneyland Shanghai selesai di dunia dan harus pergi untuk mencoba menggabungkan budaya Cina, adat istiadat.

Sebuah perjalanan ajaib melalui empat bertema tanah - Main Street USA, Fantasyland, Adventureland, dan Tomorrowland membawa kesempatan untuk Anda membuat kenangan yang besar. Mickey Mouse dan teman-teman Disney lainnya akrab dengan Disney pemandangan klasik dapat membantu Anda untuk melarikan diri dari dunia nyata. Hidangan Cina dan Asia disediakan di taman juga tak tertahankan untuk para pengunjung dan penggemar Disney yang amat banyak.

4. Hong Kong Avenue of Stars
Hong Kong Avenue of Stars [daotoo.com]
Hong Kong Avenue of Stars terletak di Tsim Sha Tsui Promenade, pembukaan resmi Avenue of Stars di lakukan pada tanggal 27 April 2004. Itu dibangun untuk mengenali kontribusi industri film dalam mempromosikan Hong Kong sebagai tujuan wisata di seluruh dunia, untuk menghormati selebriti dari industri film Hong Kong dan mempromosikan pariwisata.

Selain menawarkan pemandangan menakjubkan dari Victoria Bay yang terkenal, Avenue of Stars memiliki plakat peringatan, cetakan tangan selebriti film, yang menjulang Hong Kong Film Awards patung, dan patung perunggu 2 meter-tinggi aksi bintang kung-fu Bruce Lee.

5. Po Lin Monastery
Tian Tan Big Buddha [6you.com]
Tian Tan Big Buddha berada di tengah pemandangan gunung yang spektakuler di Ngong Ping dataran tinggi di Pulau Lantau di Hong Kong, Biara Po Lin adalah tujuan utama bagi wisatawan untuk mengalami sisi alam dan budaya Hong Kong.

Biara ini awalnya sebuah kuil kecil yang dibangun oleh tiga biksu. Selama bertahun-tahun, menjadi salah satu yang harus-lihat tujuan bagi pengunjung yang datang untuk berwisata ke Hong Kong. Di sana, wisatawan dapat menemukan berbagai tokoh dewa dan demonstrasi berwarna-warni lainnya dalam aspek agama Buddha.

Terletak di puncak gunung Muyu, Tian Tan Big Buddha - patung Buddha raksasa, diresmikan pada Desember 1993 di tengah upacara yang sangat religius. Hal ini di luar ruangan terbesar di dunia Buddha.

6. Repulse Bay
Repulse Bay [ccots.com.cn]
Repulse bay Terletak di bagian selatan Pulau Hong Kong, Repulse bay merupakan daerah yang ideal untuk kegiatan makan, relaksasi dan air. Pantai Repulse Bay telah menjadi salah satu pantai yang paling spektakuler Hong Kong karena bersih, dan memiliki suasana yang nyaman.

Berbentuk bulan sabit hamparan pasir keemasan dan lembut dengan air biru lembut yang terhempas ke pantai. Air dan gelombang yang berkilauan oleh matahari. Kolam sudah jelas berlaku di sini. Selain kegiatan air,terdapat juga teluk toko rumah desainer, supermarket, pemenang penghargaan restoran dan kafe dan hotel.

7. Golden Bauhinia Square
Golden Bauhinia Square [discoverhongkong.com]
Golden Bauhinia Square adalah area terbuka di luar Hong Kong Convention dan Exhibition Center di Wan Chai tepi. Alun-alun ini dinamakan patung raksasa "Forever Blooming Bauhinia" (Golden Bauhinia) di pusat daerah, yang merupakan hadiah dari pemerintah pusat Cina dan memperingati kesempatan yang paling signifikan dalam sejarah Hong Kong, kembalinya para bekas koloni Inggris ke Republik Rakyat Cina, dan pembentukan Daerah Administratif Khusus Hong Kong (HKSAR) pada tahun 1997.

The Daily Bendera Raising Upacara mengambil tempat di alun-alun setiap hari kecuali tanggal 1 setiap bulan 7:50-8:03, dan Ditingkatnya Bendera yang Meningkatkan Upacara pada tanggal 1 setiap bulan 7:45-08:13. Perlu diketahui bahwa upacara bendera dapat dibatalkan karena kondisi cuaca buruk.

8. Ocean Park
Ocean Park [worldshow.cn]
Ocean Park terletak di ujung selatan Pulau Hong Kong, Ocean Park Hong Kong adalah salah satu tempat wisata lokal paling populer. Dibuka pada tahun 1977, salah satu taman laut terbesar di dunia dan fitur rides yang mendebarkan, pameran dan fasilitas konservasi.

Tiga daerah dataran rendah, Headland dan Tai Shue Wan dihubungkan oleh mobil. Dua panda yang indah hidup di habitat Panda di Inggris tengah tetangga Tai Shue Wan Entrance. Beberapa hewan paling langka di Asia juga tinggal di sini termasuk panda merah, salamander raksasa Cina dan buaya Cina.

Pameran model dinosaurus hidup memungkinkan pengunjung belajar bagaimana dinosaurus punah 65 juta tahun lalu. Taman ini juga rumah menarik bagi Sea Jelly Spectacular, lebih dari 1.000 jeli laut dari semua ukuran dari seluruh dunia. Sebagai daerah bertema kelautan kelas dunia, Aqua di Kota taman penghargaan Anda dengan pengalaman bawah laut yang mengesankan.

Sebuah perjalanan virtual melalui taman laut lebih dari cukup untuk menjaga semua orang tertarik dalam waktu sehari penuh.

9. Aberdeen harbor
Aberdeen harbor [orientaldaily.on.cc]
Aberdeen Harbor terletak di salah satu ujung selatan Pulau Hong Kong. Ini menyediakan tempat penampungan untuk memancing yang membanggakan selama badai.

Ratusan orang tinggal di Aberdeen Harbor, yang disandingkan terhadap bangunan modern menyebar ke lereng bukit di dekatnya dan menjalani gaya hidup nelayan tradisional. Ratusan sampah dan perahu kuno mengambang di rumah mereka.

Selain mendapatkan tampilan close-up pada cara Aberdeen hidup, pengunjung juga dapat menikmati makanan laut yang lezat. Sebuah restoran tiga lapis yang megah dan terapung berlabuh di sini dan dihiasi dengan unsur-unsur tradisional Cina. Menawarkan makanan laut segar yang lezat dan hidangan Kanton.

10. Lan Kwai Fong
Lan Kwai Fong [in2west.com] 
Lan Kwai Fong adalah tempat tujuan untuk makan dan hiburan di Hong Kong. Saat malam mendekati itu menjadi pusat berdengung untuk pengumpulan klub, bar, dan restoran. Jalur berbentuk L ini adalah tempat yang sempurna untuk malam burung hantu.

Dimulai ketika seorang pengusaha Jerman-Kanada pindah ke Hong Kong yang membutuhkan sebuah restoran gaya barat. Dia membuka 'California' pada tahun 1983 di Lan Kwai Fong. Satu tahun kemudian, dia membeli seluruh blok dan mulai bisnis baru setelah restoran yang sukses. Lokasi ini berkembang menjadi salah satu tujuan hiburan paling populer di Hong Kong untuk ekspatriat dan wisatawan.


Sudahkah Anda mendapatkan rencana untuk pergi ke Hong Kong? Jangan lewatkan salah satu tempat wisata di Hong Kong Island yang terbaik di atas jika Anda ingin berlibur ke Hong Kong ataupun berbulan madu menuju Hong Kong. Sekian dan Selamat berwisata ^_^.

Baca juga Artikel saya yang lainnya :
Di tulis oleh : Ibu Sumiah
Inspired From : www.china.org.cn

Subscribe to receive free email updates: