Wisata Taman Budaya Sentul City Bogor

Advertisement.
Wisata Taman Budaya Sentul City Bogor - yoshiewafa - Taman Budaya ini merupakan sebuah tempat tujuan wisata yang menyenangkan untuk keluarga dan dapat menjadi objek wisata edukasi bagi para pelajar. Menempati lahan yang luas dengan pemandangan yang menawan, serta disini juga terdapat permainan outbond. Taman Budaya Sentul City juga menyediakan berbagai sarana untuk mengadakan perkemahan, meeting, pertemuan kantor ataupun perusahaan dengan suasana yang nyaman.

Di lokasi ini, mulai pukul 09.00 sampai 17.00 WIB, anak-anak dapat menjelajahi berbagai pusat kegiatan wisata yang menarik dan juga inovatif seperti Adventure Center ataupun Culture Center. Di area Culture Center, anak-anak dapat mengikuti kegiatan melukis, membatik, dan membuat keramik. Sedangkan di area Adventure Center, Anda sekeluarga dapat mencoba outbound high ropes, fun games, paintball, dan trekking.
Taman Budaya Sentul City Bogor
Taman Budaya Sentul City Bogor
Ada beberapa macam paket petualangan yang bisa Anda coba :
  • Outbound kids package dengan harga Rp 150.000 yang menawarkan 11 games outbound, makan siang, suvenir, instruktur dan asuransi.
  • Outbound adults package dengan harga Rp 200.000 dengan fasilitas tujuh games outbound, giant swing, makan siang, coffebreak, instruktur dan asuransi.
  • Paintball package seharga Rp 350.000/pack.
  • Trekking package menuju hutan pinus atau air terjun. Dengan harga Rp 160.000/pack.
Lebih jelasnya :
Outbound package
Paket harga Outbound package
Paket Harga Facility Center
Paket Harga Facility Center
Paket Harga Green Center
Paket Harga Green Center
Untuk mengetahui penuh atau tidaknya sarana bermain di sana, tidak ada salahnya jika Anda menelepon terlebih dahulu sebelum berangkat liburan ke salah satu tempat wisata di Bogor ini.

Alamat Taman Budaya Sentul City - Jl. Siliwangi, Sentul City, Bogor
Telephone Taman Budaya Sentul City - (021) 87961578
Website Resmi Taman Budaya Sentul City - www.tamanbudaya.co.id

Subscribe to receive free email updates: