Pusat Jeans Cihampelas Bandung, Jl. Cihampelas

Advertisement.
Pusat Jeans Cihampelas Bandung, Jl. Cihampelas - yoshiewafa - Masih merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang akan di kunjungi dalam paket wisata Bandung yang saya tawarkan kepada Anda. Setelah berjalan-jalan menuju Gunung Tangkuban Perahu yang dilanjutkan ke Sari ater Hot Spring, kemudian kita akan melanjutkan perjalanan menuju Kebun Strawberry petik sendiri, setelah itu kita akan menuju salah satu wisata yang populer di Bandung yaitu De'Ranch Lembang wisata ala Cowboy, dirasa perut sudah lapar? kita akan menuju Kampung daun atau Sapu Lidi untuk makan siang.

Setelah perut dirasa kenyang, kita lanjutkan lagi perjalanan menuju Tahu susu Lembang, setelah itu ke FO-(Factory Outlet) The Season, dan setelah selesai, kita akan menuju Pusat Jeans Cihampelas Bandung di Jl. Cihampelas. Yang merupakan sebuah pusat perbelanjaan jeans di kota Bandung, disini Anda dapat membeli oleh-oleh untuk keluarga Anda dirumah.
Pusat Jeans Cihampelas Bandung, Jl. Cihampelas
Pusat Jeans Cihampelas Bandung, Jl. Cihampelas
Kunjungan ke Pusat Jeans Cihampelas

Apabila Anda mengunjungi pusat belanja jeans yang ada di bandung ini, Anda dapat melihat berbagai pemandangan yang menarik karena disini terdapat banyak sekali deretan toko jeans yang siap menawarkan Anda barang-barang dagangan mereka dengan berbagai desain toko yang unik.

Mengapa saya katakan unik? karena nama toko yang ada di kawasan tersebut menggunakan nama super hero kartun ataupun komik, seperti halnya Ultraman, Hulk, Superman, Aladin, dan lain sebagainya. Bahkan ada juga toko yang didesain dengan menggunakan patung besar superhero yang disesuaikan dengan nama tokonya.

Penawaran Harga

Harga yang ditawarkan disini relatif terjangkau dan sudah pasti lebih murah, dapat dikatakan Pusat Jeans ini juga merupakan salah satu kawasan wisata fashion yang ada di bandung dengan harga hemat. Anda tidak akan pernah bosan untuk berkunjung salah satu wisata belanja di Bandung ini.

Akses menuju Lokasi Pusat Jeans Cihampelas

Akses untuk menuju kawasan wisata belanja di Bandung ini tergolong mudah sekali. Karena sudah banyak tersedia bus kota, taksi, sampai angkutan umum yang siap untuk mengantarkan wisatawan menuju Pusat perbelanjaan Jeans – Jl. Cihampelas.

Pengunjung tidak perlu merasa cemas ataupun takut kalau tidak tersedia fasilitas umum, misalnya seperti fasilitas ATM. Hal tersebut karena segala macam fasilitas umum sudah tersedia secara lengkap disini seperti mesin ATM, toilet, Mall, tempat untuk parkir, sampai toko-toko yang menjual makanan khas kota Kembang ini.

History Pusat Jeans Cihampelas

Pusat perbelanjaan Jeans besar di Bandung yang juga merupakan salah satu ikon wisata yang menjadi kebanggaan dari kota Bandung ini sudah ada dari semenjak tahun 1987, dan sampai saat ini masih terkenal sekali. Tidak hanya sekedar deretan toko jeans saja, melainkan di sekitar sini juga terdapat beberapa tempat  untuk permaks Jeans yang mampu untuk mengubah berbagai ukuran Jeans menjadi sesuai dengan apa yang di inginkan para pembeli.

Bagaimana menurut Anda? Berminat untuk berwisata atau jalan jalan ke Bandung? Pesan sekarang juga Paket Wisata Bandung yang saya tawarkan dengan harga yang hemat dan murah.

Tentang Bandung Lainnya :

Hotel murah di Bandung
Tempat wisata Menarik di Kota Bandung

Subscribe to receive free email updates: