10 Tempat Wisata di Perancis Terkenal Indah Menarik

Advertisement.
Tempat Wisata di Perancis Terkenal Terindah dan Menarik - yoshiewafa - Sebuah negara di benua Eropa yang satu ini sangat terkenal memiliki Menara Eiffel yang terletak di kota Paris. Pastinya menyenangkan donk kalau bisa berjalan-jalan ke kota Paris di negara Perancis untuk berwisata ^_^. Disana Anda akan dapat melihat sebuah menara yang menjulang sangat tinggi sekali yaitu Menara Eiffel langsung dengan ke dua mata Anda.

Pastinya tidak hanya itu saja donk yang bisa Anda kunjungi di salah satu negara besar di Eropa ini, di negara ini juga terdapat banyak sekali tempat wisata yang bisa Anda jadikan tujuan untuk liburan ke Paris, Perancis. Beberapa diantaranya adalah yang akan yoshiewafa.blogspot.com ulas berikut merupakan 10 tempat wisata di perancis yang terkenal, menarik, indah di berbagai kota yang ada di negara Perancis.

1. Tempat wisata di Paris, France (Perancis)
Menara Eiffel di paris, france (prancis)
Menara Eiffel di paris, france (perancis)
Inilah yang paling terkenal di Perancis sudah tentu adalah Menara Eiffel yang terletak di kota Paris, pastinya sudah banyak yang tahu donk ^_^. Seharian berjalan-jalan di sepanjang Seine dan mengagumi ikon seperti Menara Eiffel dan Arc de Triomphe . . . pengalaman Paris yang sempurna menggabungkan kenyamanan dan keaktifan dengan waktu yang cukup untuk menikmati keindahan baik tempat makan dan pameran di Louvre. Membangunkan semangat Anda di Notre Dame, tawar-menawar berburu di Marché aux Puces de Montreuil atau barang di Marché Biologique Raspail. Tentunya akan sangat menyenangkan jika bisa berwisata ke Paris :D dan menemukan hal-hal baru disana.

2. Tempat wisata di Nice, France (Perancis)
Nice, France (Prancis)
Nice, France (Perancis)
Kemudian yang ada pada urutan ke 2 dalam tempat wisata terbaik di Perancis setelah Paris adalah Nice. Air biru dari Cote d'Azur adalah latar yang dramatis elegan di Nice. Anda bisa menghirup udara yang segar di Mediterania saat Anda berjalan-jalan di tepi laut, atau Anda ingin melihat seluruh kota dari atas Castle Hill. Salah satu tempat untuk jalan kaki di jantung kota Rossetti, dengan air mancur yang besar, bangunan yang bersemangat, dan indah Katedral Sainte-Reparate memberikan sebuah provinsi Perancis menjadi begitu menarik.

3. Tempat wisata di Cannes, France (Perancis)
Visuale notturna de la, Cannes, France (Prancis)
Visuale notturna de la, Cannes, France (Perancis)
Galas, regattas, Festival Film dan set penghinaan menarik dan makmur ciri Cannes. Yacht besar mengaburkan pandangan dan kota hidup sampai motto, "Hidup adalah sebuah festival." Orang-orang menonton adalah aktivitas yang membawa sebagian besar pengunjung ke Cannes, dan hotel-berbaris La Croisette menyediakan promenade baik. Pertama kali dipopulerkan oleh Coco Chanel, pantai Cannes menarik besar. Dapatkan makanan pantai mahal dan layanan minuman di pasir hotel atau memilih untuk pantai umum gratis, Plages du Midi dan de la Boca.

4. Tempat wisata di Lyon, France (Perancis)
Tempat wisata di Lyon, France (Prancis)
Tempat wisata di Lyon, France (Perancis)
Sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO, Lyon memiliki 2.000 tahun sejarah dicantumkan pada jalan-jalan (ya, jenis batu). Menjelajahi sejarah di Vieux Lyon (salah satu Renaissance lingkungan paling luas di Eropa) dan dua amphitheatres Romawi Lyon, yang masih tahap konser rock saat ini. Tidak heran Lyon merupakan area yang populer bagi wisatawan, dengan universitas yang dinamis, pusat perbelanjaan kelas, pasar antik, teater hidup dan festival musik, dan berbagai museum yang menarik, seperti Museum Boneka Internasional dan Museum Miniatur dan Film set. (Ketika kita mengatakan "menarik," berarti kita itu.)

5. Tempat wisata di Saint-Tropez, France (Perancis)
Tempat wisata di Saint-Tropez, France (Prancis)
Tempat wisata di Saint-Tropez, France (Perancis)
Brigitte Bardot bermain-main di pantai St Tropez di '50, sekarang itu adalah bermain dari rap dan sosialita internasional. Sebagian besar hot spot berpasir berbohong barat daya dari kota di Baie de Pampelonne. Tapi jika Anda tidak P. Diddy, mengambil hati: Anda akan menemukan beberapa keluarga, pantai publik di mana matahari, pasir dan ombak hanya menakjubkan.

6. Tempat wisata di Chamonix, France (Perancis)
Tempat wisata di Chamonix, France (Prancis)
Tempat wisata di Chamonix, France (Perancis)
Sebagai tuan rumah Olimpiade Musim Dingin pertama pada tahun 1924, Chamonix akan selalu memiliki tempat dalam buku sejarah. Atraksi utamanya adalah Mont-Blanc (gunung tertinggi di Eropa Barat) dan daerah ski banyak yang menghadapi lembah Chamonix. Lereng curam dan kondisi cuaca ekstrim sesuai ski canggih terbaik, tetapi ada juga berjalan untuk pemula. Pastikan semua orang di pesta Anda tahu lingkaran hijau dari berlian hitam. Oh, dan catatan lain untuk sejarah buku-Pierce Brosnan di sini (syuting film James Bond, The World Is Not Enough).

7. Tempat wisata di Avignon, France (Perancis)
Tempat wisata di Avignon, France (Prancis)
Tempat wisata di Avignon, France (Perancis)
Avignon pesona pengunjung dengan jalan-jalan kuno, dipulihkan benteng abad pertengahan dan arsitektur Gothic besar dari Palais des Papes (Istana Paus-kepausan yang berbasis di abad ke-14). Tahunan Festival d'Avignon, sebuah festival seni utama, menarik ratusan ribu pengunjung untuk teater, tari, film dan pertunjukan jalanan.

8. Tempat wisata di Marseille, France (Perancis)
Tempat wisata di Marseille, France (Prancis)
Tempat wisata di Marseille, France (Perancis)
Wisatawan mengunjungi kota pelabuhan Marseille, kota terbesar ketiga di Perancis, untuk pertemuan gaya dan sejarah. Teluk, diapit oleh Fort Saint-Nicolas, dan Benteng Saint-Jean tempat penampungan Kastil Jika, dari Count of Monte Cristo ketenaran. Dijaga oleh Basilika Notre-Dame-de-la-Garde, zona pejalan kaki di kota dan perbelanjaan (termasuk warna-warni kuartal Perancis-Afrika) campuran dengan sites.Travelers sejarah mencari yang menyenangkan waktu pergi ke OK Corral, koboi taman hiburan theme.

9. Tempat wisata di Biarritz, France (Perancis)
Tempat wisata di Biarritz, France (Prancis)
Tempat wisata di Biarritz, France (Perancis)
Sebuah kota pantai bergaya di Perancis barat daya pantai, Biarritz dulu merupakan tempat liburan untuk bangsawan dan sekarang modal berselancar Eropa. Ini mengalami kebangkitan wisata-musim panas yang sibuk. Biarritz kekurangan Riviera itu kemewahan, tetapi Anda akan melihat berlibur makmur di gigi desainer dan peselancar di sandal jepit, dan mendengar Perancis, Spanyol dan Basque. The Grande Plage adalah pusat dari tindakan. Dibalik itu, kunjungi dipulihkan, Art Deco kasino dan berjalan jalan-jalan ke pelabuhan tua ke barat.

10. Tempat wisata di Saint-Malo, France (Perancis)
Tempat wisata di Saint-Malo, France (Prancis)
Tempat wisata di Saint-Malo, France (Perancis)
Saint-Malo, awalnya dibangun sebagai benteng berdinding menjaga muara sungai Rance, itu selama berabad-abad rumah bagi bajak laut ditakuti. Mereka semua pergi ke Davy Jones 'Locker, meskipun, dan sekarang itu kota yang paling dikunjungi di Brittany. Berjalan-jalan ramai kota tua direkonstruksi dan pantai yang luas, pastikan untuk berhenti di Grande Porte, Porte St-Vincent, kastil kota dengan nya Musée de la Ville dan Grand Aquarium.

Saya rasa cukup sekian dahulu untuk top 10 Tempat Wisata di Perancis yang terkenal akan keindahannya dan sangat menarik sekali untuk di kunjungi ketika berwisata menuju Perancis dan semoga dapat menginspirasikan Anda yang ingin berkunjung ke Perancis ^_^.

Di tulis oleh : Ibu Sumiah
Inspired from : www.tripadvisor.com

Subscribe to receive free email updates: