Kawasan Tempat Wisata Terbaik di Indonesia

Advertisement.
Kawasan Tempat Wisata Terbaik di Indonesia - yoshiewafa - Negara kita Indonesia memiliki banyak sekali potensi pariwisata dalam berbagai aspek dan kategori masing-masing. Berbagai pilihan wisata dapat Anda jadikan tempat untuk berlibur ketika merasa jenuh dengan pekerjaan, tidak ada salahnya meluangkan waktu sebentar terbebas dari pekerjaan untuk refresing dan liburan. Saya yakin semua suka liburan, jalan jalan dan refresing, karena itu memang sangat menyenangkan sekali.

Cukup lama saya menulis tentang dunia wisata, walaupun masih sebagian kecil wisata Indonesia yang saya ketahui saja. Bebagai daerah memiliki kawasan wisata masing-masing yang menjadi andalannya, menurut penilaian saya selama membaca info dunia wisata dari berbagai sumber, dan inilah kawasan wisata terbaik menurut saya.
Ilustrasi Liburan.
Ilustrasi Liburan.
Pulau Bali

Sunset Pantai Kuta Bali
Sunset Pantai Kuta Bali
Tempat wisata di Bali pasti sudah banyak yang tahu, Pulau Dewata ini masih menjadi tujuan banyak sekali wisatawan, walaupun mayoritas adalah wisatawan asing. Menurut saya yang paling menarik disini adalah Sunrise nya Pantai Sanur dan Sunset nya Pantai Kuta.

Daerah Istimewa Yogyakarta (Jogja)
Candi Borobudur
Candi Borobudur
Tempat wisata di Jogja menjadi landmark yang sangat bagus sekali bagi para turis asing, rata-rata para turis asing banyak mengambil rute tour Jogja - Bromo - Kawah Ijen - Bali atau Jogja - Gunung Bromo - Pulau Bali. Di Daerah Istimewa ini terdapat banyak sekali pilihan wisata mulai dari wisata sejarah, wisata alam, wisata pantai, wisata kuliner dan kategori wisata lainnya.

Kota Bandung
Kawah Putih Bandung
Kawah Putih Bandung
Tempat wisata di Bandung sudah menjadi tujuan populer para wisatawan lokal. Mayoritas minat pengunjung yang bisa saya surfey adalah menuju Gunung Patuha Kawah Putih Ciwidey dan Gunung Tangkuban Perahu, dan tempat wisata menarik nya seperti Trans Studio Bandung. Bandung memang sangat tepat jika dinamakan kota wisata karena disini juga terdapat banyak sekali tempat rekreasi yang bisa Anda jadikan pilihan.

Pulau Lombok
3 Gili di kawasan Pulau Lombok
3 Gili di kawasan Pulau Lombok

Tempat wisata di Lombok menurut saya adalah kawasan wisata elite, namun indahnya pulau Lombok tidak kalah dari Pulau Bali.

Kota Bogor
Puncak Bogor
Puncak Bogor
Tempat wisata di Bogor seperti Puncak sudah menjadi tujuan utama para wisatawan lokal, terlebih lagi ketika hari libur besar, Anda bisa melihat sendiri tingkat kemacetannya di berbagai berita yang disiarkan di beberapa stasiun televisi.

Kota Jakarta
Monumen Nasional (Monas)
Monumen Nasional (Monas)
Tempat wisata di Jakarta seperti Taman Mini Indonesia Indah sudah menjadi salah satu ikon wisata andalan Kota Metropolitan terbesar di Indonesia ini, selain itu juga terdapat Taman Impian Jaya Ancol dan kebun Binatang Ragunan yang sudah terkenal.

Kota Semarang
Lawang Sewu
Lawang Sewu
Tempat wisata di Semarang yang paling terkenal dan menarik menurut saya adalah lawang sewu.

Kota Malang
Jatimpark Malang
Jatimpark Malang
Tempat wisata di Malang cukup banyak yang populer seperti Jatimpark dan lain-lain.

Kota Makassar
Trans Studio Makassar
Trans Studio Makassar
Tempat wisata di Makassar yang terkenal seperti Trans Studio Makassar.

Tempat wisata di Indonesia yang paling populer lainnya seperti :
  1. Wisata Gunung Bromo
  2. Wisata Danau Toba
  3. Taman Laut Nasional Bunaken
  4. Candi Borobudur
  5. Taman Safari Indonesia
  6. Kepulauan Raja Ampat
  7. Taman Nasional Komodo
Itulah pendapat dan penilaian dari saya, yoshiewafa mengenai tempat wisata terbaik di Indonesia untuk Anda yang mencari tujuan wisata. Lalu bagaimana menurut Anda? Dimana tempat wisata terbaik menurut Anda?

Subscribe to receive free email updates: