Indahnya Taman Bunga Cihideung di Bandung

Advertisement.
Indahnya Taman Bunga Cihideung di Bandung - yoshiewafa - Perkembangan pariwisata kota Bandung berkembang dengan begitu pesat, seperti halnya di Cihidueng yaitu sebuah desa yang berada di kecamatan Parongpong ini dahulunya hanyalah sekedar tempat untuk bercocok tanam yang seadanya saja. Seiring dengan perkembangannya, sekarang tempat ini sudah menjadi sebuah kawasan wisata taman bunga yang indah.

Disebut dengan kawasan wisata taman bunga karena memang disini terdapat banyak sekali bunga di sebanjag jalan. Berbagai macam jenis tanaman bunga yang dikembangbiakkan dapat Anda temukan disini, mulai dari tanaman hias sampai dengan tanaman potong ada di tempat ini.

Taman Wisata kebun Bunga Cihideung ini lokasinya berada di Desa Cihideung, kecamatan Parongpong, kabupaten Bandung atau berjarak sekitar 20 Km jika dari kota Bandung. Taman Bunga ini juga bisa diakses dengan menggunakan fasilitas kendaraan umum ataupun menggunakan kendaraan pribadi.
Kebun Bunga Cihideung di Bandung
Kebun Bunga Cihideung di Bandung
Letaknya berada sekitar 4,7 km jika dari Jalan sersan Abjuri yang lokasinya berada dekat pertigaan terminal Ledeng pada jalan yang mengarah menuju daerah Lembang, tepatnya desa Cihideung ini memiliki luas lahan sekitar 50 hektar. Desa yang sebelumnya hanya dijadikan sebagai tempat untuk bercocok tanam sederhana ini sekarang telah berkembang menjadi sebuah Kawasan Wisata Bunga dan produknya juga telah terkenal sampai ke mancanegara.

Desa wisata taman bunga Cihideung ini menunjukkan keindahan dan juga keasrian alamnya. Hamparan kebun bunga yang sangat bervariasi dapat memanjakan mata Anda dan menjanjikan kedamaian hati. Mulai dari bunga krisan, mawar, gladiol, aster, sampai dengan pohon buah jeruk kimkit juga dapat Anda temukan di tempat ini.
Kebun Bunga Cihideung di Bandung
Kebun Bunga Cihideung di Bandung
Harga bunga potong ataupun bunga pot / polybag sangatlah bersaing sekali. Para petani serta penjual bunga yang ada disini sangatlah ramah dan dapat membuat anda merasa betah juga terkesan. Keahlian lainnya yang dimiliki oleh para petani bunga di Cihideung ini adalah membuat dekorasi yang indah untuk acara-acara tertentu seperti halnya pesta pernikahan, ulang tahun, dekorasi untuk acara-acara seminar dan juga dekorasi untuk membat taman di halaman rumah.

Indah sekali bukan tempat wisata di Bandung yang satu ini? berminat untuk menghabiskan waktu liburan di kota Bandung? supaya lebih mudah, Anda bisa menggunakan Paket wisata Bandung. Jika ingin menginap di kota Bandung, baca dulu info Hotel di Bandung untuk mencari pilihan tempat singgah sementara di Bandung.

Sumber : www.bandungtourism.com

Subscribe to receive free email updates: