Kemegahan Candi Borobudur di Magelang

Advertisement.
Kemegahan Candi Borobudur di Magelang yang pernah menjadi salah satu tujuh keajaiban di Dunia ini sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, bahkan sudah sampai ke penjuru dunia. Candi Borobudur bukan hanya sekedar bangunan megah pada masa dulu, akan tetapi candi ini memiliki sejarah legenda yang masih menjadi misteri sampai saat ini.

Sampai januari 2014 ini masih belum ada kepastian tentang sejarah Candi Borobudur yang menurut Legendanya di bangun pada masa pemerintahan Wangsa Syailendra tersebut. Namun pada kenyataanya belum ada yang dapat memastikan siapa yang telah membangun Candi Borobudur tersebut. Beberapa waktu yang lalu saya yoshiewafa membaca-baca tentang sejarah Candi Borobudur, ada juga yang menceritakan dalam tulisannya bahwa Candi Borobudur dibangun pada masa pemerintahan Nabi Sulaiman.
Candi Borobudur
Candi Borobudur
Informasi dan sejarah dari Candi Borobudur secara mendetail dan lebih lengkap dapat Anda baca di wikipedia yang menjadi sumber utama bagi saya mencari Informasi. Banyak wisatawan yang menjadikan Candi Borobudur dan Candi Prambanan sebagai tujuan wisata ketika berkunjung ke tempat wisata di Jogja, tempat wisata di Magelang, tempat wisata di solo dan sekitarnya.
Candi Borobudur
Candi Borobudur
Apabila ada diantara Anda yang mungkin belum pernah berkunjung ke Candi Borobudur yang megah ini, cobalah untuk datang kesini pada waktu luang yang Anda miliki. Selamat liburan! (yoshiewafa)

Subscribe to receive free email updates: