Paket Wisata Jogja Tour Murah 2023

Advertisement.
Paket Wisata Jogja Tour Murah 2023 - Liburan murah ke Jogja menuju tempat-tempat wisata menarik, populer dan menjadi favorite semua wisatawan yang berkunjung ke wisata jogja dan sekitarnya pasti sangat menyenangkan sekali. Dengan paket wisata, Anda dapat lebih menghemat budget dan tidak perlu lagi merasa bingung jalan mau kemana dan ingin kemana, Anda hanya cukup bilang kepada supir supaya mengantarkan Anda menuju lokasi wisata tujuan Anda.

Berbagai paket wisata seperti paket wisata bandung, paket wisata bromo, paket wisata bali dan sekarang paket wisata jogja yang saya tawarkan adalah milik teman saya sendiri yang berada di kota dan wilayah kawasan wisata tersebut.

Rute wisata yang di tawarkan pun ada, namun Anda dapat meminta rute perjalanan Anda sendiri dan di sesuaikan dengan itinerary yang akan Anda dapatkan dari penawaran harga paket wisata Jogja. Harga akan berbeda apabila pesertanya berbeda dan tergantung dari berbagai faktor-faktor lainnya yang membuat perbedaan harga.

Paket wisata jogja murah ini di kelola oleh teman saya sendiri, biasa di sebut dengan nama Triyansyah. Untuk Anda yang ingin liburan menuju tempat wisata di jogja secara lebih mudah, hemat dan murah dapat secara langsung menghubunginya untuk bertanya atau memesan paket wisata.

Beberapa paket wisata Yogyakarta yang di tawarkan :
  • Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam
  • Paket Wisata Jogja - Solo 3 Hari 2 Malam
  • Paket Wisata Jogja - Solo - Dieng 4 Hari 3 Malam
Rekomendasi dan contoh rute perjalanan yang di tawarkan :

Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam

Hari 1. Bandara Adi Sucipto - Manohara Hotel
Hari 2. Borobudur Sunrise Tour - Candi Prambanan - Transfer Out

Paket Wisata Jogja - Solo 3 Hari 2 Malam

Hari 01. Bandara / Hotel - Solo Mangkunegaran - Candi Prambanan
Hari 02. Candi Borobudur - Candi Mendut - Gunung Merapi
Hari 03. Keraton Jogja - Water Castle - Malioboro - Transfer Out

Berminat untuk liburan menuju wisata Jogja, wisata Solo, wisata Dieng dan wisata Magelang? Informasi lebih lengkap dan lebih lanjut mengenai Paket tour ke Jogja yang saya tawarkan dapat langsung menghubungi kontak :

Indo Wisata Tour
  • +62 8121 7844 488

Subscribe to receive free email updates: