Pengalaman Liburan Menuju Kawah Ijen

Advertisement.
Pengalaman Liburan Menuju Kawah Ijen - Sebuah pengalaman yang seru dan mengesankan sekali dapat liburan ke tempat wisata yang berada di kawasan Bondowoso dan Banyuwangi ini. Perjalanan yang indah dengan pemandangan alam pegunungan yang sangat bagus untuk Anda yang bosan dengan suasana kota. Bisa dikatakan jalan menuju kawah ijen terbilang baik dan beraspal walaupun ada sedikit potongan jalan yang mungkin agak terjal.

Bersama dengan kru travel probolinggo yang menawarkan paket wisata Bromo - Malang - Surabaya - Kawah Ijen saya liburan menuju Kawah Ijen. Dan kali ini saya ingin memperkenalkan sebuah kawasan wisata yang sangat di gemari oleh Bule yang mayoritas berasal dari Perancis. Pernah saya ajak bicara sebentar dan ternyata saya tidak faham bahasanya, hehehe. . .
Perjalanan sebelum kawah Ijen
Perjalanan sebelum kawah Ijen
Mungkin untuk beberapa waktu kedepan saya ingin membahas beberapa ulasan tentang kawah Ijen. Perjalanan menuju kawah ijen sangatlah menyenangkan karena Anda sudah pasti akan melihat pemandangan alam yang begitu indah dan melewati hutan yang masih alami.
Kawah Ijen Tour
Kawah Ijen Tour
Tour menuju Kawah Ijen pasti akan sangat berkesan apabila berkunjung secara rombongan dan ramai-ramai, Belum lagi sebelum sampai di Kawah Ijen Anda harus mendaki lewat jalan setapak atau Trekking terlebih dahulu untuk dapat mencapai puncak kawah. Pasti Seruuuu!!!
Kawah Ijen
Kawah Ijen
Untuk Anda yang ingin berwisata ke Kawah Ijen namun belum tahu rute jalannya dapat membeli Paket wisata kawah ijen saja yang dapat mempermudah Anda yang ingin liburan. Untuk penawaran paket wisata Kawah Ijen dapat menghubungi :
Nama      : Triyansyah
Alamat 2 : Jl.Selamet Riyadi-Probolinggo - Jawa Timur
Kontak Via Telephone / Sms
Telkomsel :+6281358889541
Xl Axiata  :+6287754965471
Nama                       : Dreamland Tour
Nomor Telephone    : 081 358 889 541
Nomor Handphone  : 081336992299
PIN BB                    : 2709CF6D
Email                        : bromodreamlandtour@gmail.com

Subscribe to receive free email updates: