Selamat Tahun Baru 2014 dan Liburan Menyenangkan

Advertisement.
Selamat Tahun Baru 2014 dan Liburan Menyenangkan dimanapun Anda sedang berwisata dalam rangka liburan pada tahun baru 2014 ini. Seperti biasanya hampir semua tempat tujuan wisata pasti banyak yang terjebak macet panjang karena terlalu banyaknya orang yang merayakan liburan pada tahun baru. Saya sendiri selaku admin dari yoshiewafa.blogspot.com pun juga mengalami macet yang luar biasa ketika menuju kawasan wisata Gunung Kelud.

Bahkan lebih dari itu, seperti biasanya seperti pada malam tahun baru sebelumnya, tepat pada malam tahun baru banyak sekali yang terjebak dalam kemacetan dan sulit untuk bergerak. Tepat pada tahun baru saya ingin berkunjung ke Gunung Kelud bersama dengan rombongan tour kecil karena menuruti beberapa sahabat saya yang belum pernah ke Gunung Kelud. Kalau saya cukup sering ke Gunung kelud pada hari biasa, dan benar-benar tidak menduga sama sekali lonjakan pengunjungnya bisa berpuluh kali lipat pada tahun baru 2014 ini.

Ini masih Gunung Kelud saja, apalagi di Gunung Bromo dan Gunung Tangkuban Perahu yang sudah terkenal di penjuru nusantara dan cukup populer di mancanegara? sungguh tidak dapat saya membayangkannya. Di kota Kediri yang kecil saja macetnya bukan main, apalagi di kota-kota dan wilayah besar di Pulau Jawa dan Indonesia lainnya seperti di Surabaya, Malang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Bogor, Bandung, Jakarta dan banyak lagi kawasan besar yang lainnya?
Selamat Tahun Baru 2014
Selamat Tahun Baru 2014
Ucapan saya untuk tahun baru 2014 pada pembaca setia blog sederhana saya ini selamat tahun baru 2014 dan semoga tahun ini dapat menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan bertambah dalam semua sisi baiknya.

Subscribe to receive free email updates: