Rekomendasi 10 Tempat Paling Indah di Dunia

Advertisement.
Liburan ke tempat yang indah pasti akan sangat menyenangkan, apalagi kalau bersama dengan pasangan, wah pasti seru banget tuh dan kemanapun tujuannya pasti juga akan menjadi terasa indah kalau sedang kasmaran :). Kali ini ragamtempatwisata.com dapat kiriman artikel dari Jane Christie yang isinya tentang tempat paling indah di Dunia.

Tempat paling indah itu banyak banget versinya dan menurut pendapat masing-masing, beda orang beda pendapat pastinya ya. Mau liburan ke tempat paling Indah di dunia secara gratis ? coba pejamkan mata dan terlelap dalam tidur, berharap bisa bermimpi indah untuk berkunjung ke tempat yang paling Indah ^_^ Kidding ya.
Tempat Paling Indah di Dunia
Tempat Paling Indah di Dunia
Di dunia ini ada begitu banyak tempat menakjubkan yang dapat kita kunjungi. Dalam artikel kali ini, kita akan melihat 10 diantara banyaknya tempat paling indah di dunia yang mungkin akan membuat kita tertarik untuk mengunjunginya atau sekedar menambah wawasan kita.

1. Maldives


Maldives
Alam yang indah dengan laut yang sangat jernih dan biru adalah pesona yang ditawarkan Maldives. Di beberapa tempat, kita dapat melihat dasar laut dan ikan – ikan. Bagi yang suka diving, snorkeling, fishing, Maldives adalah tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi.

2. Venice, Italia


Venice, Italia
Satu-satunya kota di Eropa yang tidak ada transportasi berbentuk mobil atau motor. Semua transportasi bergantung pada transportasi air. Karena itulah Venice sering disebut sebagai "Kota Mengambang". Keindahannya terus dipertahankan selama lebih dari 600tahun. Kota ini memiliki 118 pulau dan banyak menawarkan tempat yang indah.

3. Whitehaven Beach, Australia


Whitehaven Beach, Australia
Pantai menakjubkan ini terbentang di sepanjang Whitsunday Island dan terkenal dengan pasir putihnya yang memukau. Pasir di Whitehaven Beach juga tidak menyerap panas, jadi kita bisa berjalan selama yang kita inginkan setiap hari.

4. Keukenhof Gardens, Belanda


Keukenhof Gardens, Belanda
Jika kalian pernah bermimpi menghabiskan hari dikelilingi oleh bunga-bunga indah, maka Keukenhof Gardens di Belanda tidak akan mengecewakan kalian. Taman ini mempunyai luas sebesar 32 hektar dan kurang lebih 1600 jenis tulip dan bunga - bunga lain tertanam di Keukenhof Gardens.

5. Bali, Indonesia


Bali, Indonesia
Tidak harus jauh - jauh pergi keluar negeri, di negeri kita sendiri pun kita mempunyai Bali yang tidak kalah menakjubkan dengan pantai di negara lain. Pulau Bali terkenal dengan keindahan alamnya. Di Bali kita dapat menikmati sunset pantai Kuta, sunrise pantai Sanur, keindahan pantai Dreamland, dll.

6. Puncak Himalaya Tibet


Puncak Himalaya Tibet
Puncak Himalaya adalah titik tertinggi di seluruh dunia. Dengan foto dan cahaya seperti dalam foto disamping, Himalaya tampak seperti sebuah tempat di planet lain. Himalaya menawarkan panorama pemandangan yang sangat indah dan eksotik, membuat puncak dunia ini masuk kedalam keajaiban tempat terindah di dunia.

7. Piramida dan Sphinx


Piramida dan Sphinx




Piramida dan Sphinx merupakan monumen Mesir kuno yang dibangun menggunakan arsitektur Mesir kuno. Piramida dan Sphinx merupakan salah satu tempat yang menakjubkan yang dapat dikunjungi melalui gurun Sahara.

8. Aurora City, Icelandia


Aurora City, Icelandia
Icelandia terletak di belahan bumi yang sangat dingin.Tempat wisata ini merupakan tempat paling indah dengan pemandangan langitnya karena dekat dengan medan magnet bumise hingga sering terlihat Aurora yang indah dilangit. Warna paling dominan yang terpancar dari sinar Aurora ini adalah hijau dan merah.

9. Meteora, Yunani


Meteora, Yunani
Meteora adalah batuan berbukit - bukit yang terdiri dari pilar-pilar batu kapur kemudian dikelilingi oleh semak dibagian sisi-sisi tebing. Meteora digunakan untuk kompleks biara Ortodoks Timur. Para wisatawan harus mendaki dan melalui jalur hiking yang sudah di sediakan untuk sampai ke meteora. Bagi para pendaki, tempat ini merupakan tempat yang cocok untuk dikunjungi.

10. Eiffel Tower, Paris


Eiffel Tower, Paris
Yang terakhir, yang tentunya tidak kalah indah adalah Eiffel Tower. Siapa yang tidak mengetahui Menara Eiffel yang ada di Paris ini? Eiffel Tower terletak di lapangan Champ de Mars di sisi sungai Seine dan merupakan tempat paling indah dan juga romantis tidak hanya di Paris tetapi di seluruh dunia.

Nah itulah 10 tempat paling indah di dunia yang dapat Anda kunjungi, selamat liburan!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekomendasi 10 Tempat Paling Indah di Dunia"

Post a Comment