Palawija, Tempat Wisata Edukasi di Jogja

Advertisement.
Tempat Wisata Edukasi Palawija Jogja - Buat Anda yang ingin liburan ke Jogja, hari ini saya selaku admin ragamtempatwisata.com mendapatkan kiriman sebuah artikel dari seorang marketing Palawija Jogja yang dapat Anda jadikan pilihan destinasi wisata edukasi di Jogja. Salah satu tempat wisata di Yogyakarta yang bertemakan edukasi ini sangat cocok untuk para pelajar atau siapapun yang ingin belajar hal-hal yang menarik.

Untuk Anda yang bingung mau liburan kemana? Ke Jogja aja, apa yang ada dalam pikiranmu ketika mendengar nama kota ini? Kota Gudeg? Kota Seniman? benar sekali, tapi jangan lupakan julukan Kota Jogja yang ini, yaitu Kota Pelajar, mengapa demikian? Karena dikota inilah tempat dimana para Pemuda Indonesia banyak tertuju untuk menuntut ilmu, bahkan sudah terkenal sampai ke luar negeri lho.

Terutama kampus-kampus beken yang sudah tersohor, seperti UGM, UNY, UII, ISI Yogyakarta, dan masih ada puluhan perguruan tinggi lainnya.

Selain kota pelajar, Jogja juga terkenal dengan budayanya, diantaranya budaya batik dan wayang kulit. Apa kalian sudah pernah tau cara pembuatannya? Belum? Nah, ayo datang ke Jogja, buat belajar cara membuat batik dan wayang kulit.

Tentu dengan cara yang menyenangkan langsung di tempat pembuatannya, dengan paket tur dari PALAWIJA Education Travel, kamu akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa, belajar sambil wisata, wisata sambil belajar, why not? Dan dengan banyak keunggulan lainnya dari kami tentunya.
Palawija Jogja

Destinasi wisata yang kami tawarkan yaitu desa wisata wukirsari, dimana di daerah ini terdapat desa giriloyo yang merupakan sentra pengrajin batik tulis yang sudah terkenal, disini kalian akan langsung belajar membatik dari perajinnya langsung, selain itu juga ada desa pucung yang merupakan sentra kerajinan wayang kulit, dan kalian tentu akan melihat bagaimana proses pembuatan wayang kulit tersebut dari awal hingga akhir yang prosesnya sangat unik dan menarik.

Nah, selain dua wisata tersebut kami juga akan mengajak kalian untuk ikut menghijaukan bumi kita dengan menanam pohon bakau di kawasan Pantai Baros, disana kalian akan melihat betapa hebat perjuangan masyarakat untuk menahan abrasi air laut dengan menanam pohon bakau.

Menarik bukan? Ayo bergabung bersama kami di PALAWIJA Education Travel. Banyak paket-paket menarik lho.

Untuk informasi lengkap bisa menghubungi Kontak :

Telephone : 089698186665 A.N Rifka Mahera
PIN BBM  : 5440e00c.

Silahkan juga kunjungi facebook kami Palawija Jogja, dan bergabung ke group Wisata Edukasi Jogja.

Alamat kantor kami Pajimatan RT 04, Girirejo, Imogiri, Bantul, Yogyakarta, 55782.

Galery Palawija Jogja.


Palawija Education Travel

Palawija Education Travel

Palawija Education Travel

Ini adalah artikel kiriman dari salah satu marketing Palawija Education Travel. Selamat liburan ke Jogja.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Palawija, Tempat Wisata Edukasi di Jogja"