About Me

Ahmad Wafa Aminudin, biasa di panggil Wafa', Hoby saya adalah menjelajahi internet, main game, main musik, menulis, berwisata, mencari ilmu pengetahuan dan semua yang berkaitan dengan Kompiuter dan Internet serta perkembangan jaman dan pengetahuan.

Di dalam blog ini saya ingin membagikan informasi-informasi yang pernah saya baca tentunya yang saya utamakan tentang Pariwisata, Tips Wisata, Trick Berwisata, Tips trick dan informasi dalam berwisata di perlukan agar kita mengetahui dahulu seperti apa dan mau kemana tujuan wisata yang kita inginkan, saya akan berusaha untuk memberikan informasi serelevan mungkin, namun jika berkemungkinan informasi yang anda baca di sini tidak sesuai dengan apa yang anda cari, saya mohon harap maklum karena keterbatasan ilmu pengetahuan yang saya miliki.

Beberapa tentang saya yang sering sekali gagal dalam pembuatan blog, namun kali ini saya tidak mau gagal lagi. kegagalan adalah pengalaman dan pengajaran untuk kita semua menuju keberhasilan. saya harap anda harap maklum dengan semua informasi yang ada di dalam blog ini, terima kasih.

Ibu Sumiah, Saya adalah Patner dari Ahmad Wafa sebagai seorang penulis di blog ini dan bertugas mempublikasikan Info tempat wisata di luar negeri atau wisata mancanegara.

Saya menyukai wisata yang indah dan menarik untuk di kunjungi, biasanya saya berwisata bersama dengan kedua Patner saya. Saya lahir di kediri dan sekarang juga menjadi penulis di beberapa website / blog yang di kelola oleh admin yoshiewafa yang menjadi Designer, SEO Optimasi dan Lain sebagainya, Ahmad Wafa sebagai penulis dan Designer dan saya hanya sebagai penulis tambahan saja untuk mengisi waktu luang jika tidak ada kesibukan.

Profil Admin Blog :

Aneka Ragam Wisata on Google+
Yoshiewafa on Blogger
Yoshiewafa on Facebook
Yoshiewafa Wisata on Twitter
Yoshiewafa Wisata on Linkedin

Profil Penulis :

Ahmad Wafa Aminudin di Google+
Ahmad Wafa Aminudin on Youtube
Yoshiwafa on Facebook
Ibu Sumiah on Google+

Salam blogger Indonesia Raya dari www.ragamtempatwisata.com
Comment disabled