Tempat Wisata Bali - Kelating, Kerambitan, Tabanan

Advertisement.
Tempat Wisata Bali - Kelating, Kerambitan, Tabanan - Kelating merupakan salah satu desa yang terletak di Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan, Bali, Indonesia. Desa Kelating mempunyai pantai yang cukup indah, hanya saja sudah mengalami abrasi, sehingga menyurutkan minat beberapa wisatawan untuk berkunjung.

Pantai Kelating yang terdapat di Desa Kelating, Kecamatan Kerambitan. Hanya sekitar 13 km dari Ibu Kota Tabanan dan sekitar 33 km dari Kota Denpasar. Pantai ini memiliki hamparan pantai pasir hitam yang luas, ombak yang lumayan besar, sehingga cukup bagus untuk anda yang menggemari olah raga surfing. Pantai Kelating menawarkan Pemandangan laut dengan suasana sepi yang menjadi nilai plus tersendiri untuk pantai ini. Jika ketenangan, ketentraman dan terhindar dari kebisingan adalah pilihan anda maka Pantai Kelating adalah sebuah tempat yang cocok untuk anda mendapatkan suasana yang tenang.

Kondisi dari kawasan pantai Kelating ini bersih dan begitu terpelihara, dan lagi yang paling menarik dari Pantai Kelating adalah panorama sunset, moment seperti ini merupakan sebuah moment yang ditunggu-tunggu oleh kebanyakan pengunjung, setelah melakukan berbagai macam aktifitas seperti berenang, bermain pasir, bersantai, bermain bola bersama keluarga tercinta, lalu kemudian menikmati ujung dari penantian untuk melihat sunset yang indah berwarna kuning keemasan yang dipancarkan oleh matahari perpaduan dengan awan tipis yang menghilang secara perlahan di garis pantai merupakan sebuah pemandangan dan lukisan alam yang sempurna dengan keindahan alamnya yang tak terbantahkan.

Di kawasan sekitar Pantai Kelating terdapat sebuah Pura yang menjadi tempat suci Agama Hindu yaitu Pura Taman Agung, yang pada waktu tertentu suka diadakan prosesi Upacara Agama atau Piodalan, sehingga pura ini ramai dikunjungi oleh warga. Pantai ini cukup ramai oleh penduduk lokal dan beberpa wisatawan asing. Sensasi melihat sunset adalah tujuan utama mereka yang datang berkunjung, selain itu pengunjung juga masih bisa menikmati aktifitas lainnya seperti berjemur, memancing ataupun bermain surfing. Beragam kegiatan, kenyaman dan keindahan alam yang ditawarkan di Pantai Kelating ini sangat cocok untuk dijadikan sebuah objek wisata pilihan selama liburan di Bali. Di kawasan ini juga sudah terdapat villa yang bisa digunakan agar dapat menikmati keindahan alam di sini dengan lebih maksimal lagi.
Pantai Kelating
Pantai Kelating
Pantai Kelating
Pantai Kelating
Image Credit : Kelating, Kerambitan, Tabanan

Hotel Murah di Bali

Subscribe to receive free email updates: