Jalan Jalan di Indonesia dengan Alam yang Indah

Advertisement.
Jalan Jalan di Indonesia dengan Alam yang Indah - yoshiewafa - Negara kesatuan republik rakyat Indonesia ini memiliki banyak sekali potensi wisata yang dapat mengundang para turis asing untuk menghabiskan waktu liburan mereka. Indonesia raya yang tercinta ini mempunyai banyak sekali alam yang indah di berbagai penjuru Nusantara. Pariwisata sangat dibutuhkan setiap orang untuk Refresing dan melupakan sejenak segala kesibukan yang setiap hari harus di jalani.

Setelah cukup lama saya menulis dalam blog wisata ini, kali ini saya ingin mengajak Anda untuk berjalan-jalan di Indonesia walaupun sekedar hanya dalam dunia maya ^_^, menyusuri daerah-daerah wisata yang menarik untuk di kunjungi akan sangat menyenangkan sekali. Banyak sekali tempat wisata di Indonesia yang dapat Anda jadikan pilihan untuk menghabiskan waktu libur Anda.
Jalan-jalan
Ilustrasi : Jalan-jalan
Kawah Putih Lake Ciwidey Bandung.
Kawah Putih Lake Ciwidey Bandung.
Menurut pendapat saya dan dari surfey yang saya lakukan, untuk minat wisatawan lokal paling banyak adalah ke tempat wisata di Bandung, di kota Bandung Jawa Barat banyak sekali tempat menarik yang bisa Anda jumpai seperti wisata alam Gunung Patuha Kawah Putih Ciwidey dan Gunung Tangkuban Perahu. Yang tidak kalah menariknya juga ada wahana wisata terbesar di dalam ruangan yaitu Trans Studio Bandung. Di Bandung juga terdapat wisata ala Cowboy De'ranch Lembang, dan masih banyak lagi. Karena sebab itulah informasi Hotel murah di Bandung juga diperlukan untuk Anda para backpacker atau Anda yang ingin menghemat biaya. Selain itu, yoshiewafa.blogspot.com juga menyediakan Paket wisata bandung untuk Anda yang ingin liburan ke Bandung.

Tujuan wisatawan lokal yang kedua adalah tempat wisata di Yogyakarta, disini sudah bukan wisatawan lokal saja, melainkan para turis asing juga sudah banyak yang datang berkunjung ke Yogyakarta. Sebuah daerah istimewa yang letaknya juga dekat dengan tempat wisata di solo dan tempat wisata di Magelang yang paling terkenal seperti Candi Borobudur. Di Yogyakarta juga terdapat pantai-pantai yang masih sangat alami dan jarang terjamah oleh manusia. Untuk wisata pantai di jogja yang paling terkenal adalah Pantai Parangtritis dan tempat jalan-jalan yang bagus ya di Malioboro ^_^.

Berikut di atas mewakili dari propinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah, sedangkan untuk Jawa Timur, minat wisatawan sepertinya lebih banyak peminatnya ke Tempat wisata di Malang daripada Tempat wisata di Surabaya walaupun kota Surabaya adalah kota Metropolitan nomor 1 di Jawa Timur dan nomor 1 di Indonesia setelah DKI Jakarta, Jarak antara Malang dan Surabaya tidak begitu jauh dan hanya membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 3 jam waktu perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun umum. Perbedaan antara Malang dan Surabaya saya rasa sudah sangat jelas sekali kalau Malang memiliki suhu udara dan hawa yang sejuk, sedangkan di surabaya panasnya terik matahari di siang harinya bisa membakar kulit ^_^. Akomodasi wisata seperti Hotel murah di Malang dan Hotel murah di Surabaya pasti sangat di butuhkan untuk yang ingin singgah sementara.

Cukup sampai sini dulu deh jalan-jalan di Indonesia nya, untuk kawasan Sumatera, Kalimantan, Bali, Sulawesi, Maluku dll, mungkin akan saya sambung pada artikel berikutnya.

Subscribe to receive free email updates: