Kampung Daun Bandung dan Sapu Lidi

Advertisement.
Kampung Daun Bandung dan Sapu Lidi - yoshiewafa - Masih dalam rute perjalanan ke kota Bandung, dalam Paket wisata Bandung yang saya tawarkan, Kampung daun adalah objek wisata ke 5 yang akan kita kunjungi. Itupun jika Anda mengikuti rute perjalanan yang saya tawarkan. Berjalan-jalan di Bandung utara yang pertama akan mengunjungi Gunung Tangkuban Perahu untuk melihat keindahan panorama alam yang terdapat disana. Setelah puas, rute yang kedua adalah menuju Sari Ater Hot Spring setelah itu menuju Kebun Strawberry petik sendiri dan dilanjutkan ke De'Ranch Lembang sebuah tempat wisata ala cowboy, kemudian barulah kita akan menuju pilihan Anda Kampung daun atau Sapu Lidi untuk makan Siang.

Kampung Daun - merupakan sebuah lembah kecil yang lokasinya berada di bagian utara kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia di dalam lingkungan Villa Trinity.
Kampung Daun Bandung
Kampung Daun Bandung
Foto oleh : travel.detik.com
Dahulunya Kampung Daun hanya sebuah tempat yang imajiner di alam. Lembah kecil yang dilindungi dan juga dikelilingi oleh tebing-tebing batuan padat yang mewakili sebagai latar sebuah belakang teater alam, paduan suara yang dibentuk oleh strain gemericik air, angin gunung yang memainkan daun bambu menjadi yang tertinggi alam orkestra.

Kampung Daun menyajikan sesuatu yang berbeda dan unik dari bentuk seni dan nilai keragaman budaya yang diciptakan oleh seorang maestro. Hal ini dapat dirasakan oleh setiap tamu yang penasaran untuk menikmati kreativitas bernilai yang merupakan hasil anak bangsa. Atmosfer desa tradisional yang romantis tersebut akan lebih terasa saat matahari dan bulan yang bangkit dan mengatur sehari-hari yang mewarnai daun dan pohon di semua bidang lingkungan desa. Perasaan senang secara alami untuk semua tamu yang datang berkunjung ke Kampung Daun Bandung akan membawa kenangan tersebut dan merasa seperti di rumah.

Sosok dari warga desa seperti seorang penari alami yang bergoyang keramahan hidup dan ditampilkan ke orang lain, makanan saat ini yang disediakan oleh para ahli dalam rasa dan kualitas yang menjadi daya tarik tersendiri, sehingga dapat menambah nafsu makan dan keinginan setiap tamu yang berkunjung.

Ini semua adalah kesederhanaan dan kerendahan hati kehidupan, sebuah desa kecil dan teater alam, "Kampung Daun" yang akan selalu ingin merangkul dan mengumpulkan semua keinginan dan impian setiap tamu menjadi kenyataan. ( website resmi Kampung Daun : kampungdaun.co.id )

Sapu Lidi Cafe dan Resort - Manjakan diri Anda dengan pengalaman berada di tengah tanaman padi hijau dengan pemandangan gunung di sekitarnya dapat menggoda sekilas dalam jarak Lembang Bandung.
Sapu Lidi Bandung
Sapu Lidi Bandung
Foto oleh : tripadvisor.com
Konsep Sapulidi Cafe merupakan sebuah restoran yang dirancang dan dihiasi di sebuah desa alam yang paling keren dengan tempat yang nyaman, dicampur dengan nikmatnya kuliner makanan menarik yang di tawarkan untuk di sajikan kepada Anda. Sejak tahun 2000, Sapulidi Cafe sudah menghabiskan waktu yang berkualitas dengan loyalitas berbagai pengunjung diseluruh Bandung, Jakarta, Bali dan juga seluruh Indonesia.

Daerah Sapulidi mempunyai lahan seluas 6 hektar dengan kapasitas maksimum mencapai 1000 orang (Standing dan Duduk) menawarkan Anda pengalaman untuk memanjakan tangan di akhir dengan sebuah kombinasi layanan makanan lezat. Sapulidi melayani choise makanan menu kuliner yang bervariasi dan juga dapat menikmati tradisional khas sunda yang begitu unik dan aromatik rasa makanan dengan menu populer dan paling banyak dicari, seperti : Ayam Kahaseupan (Smoked Chicken ala Sapulidi), Ayam Bakar Warisan, Ramuan Nenek Sihir dan lain sebagainya.

Juga pilihlah sekop dan menu legendaris untuk mengingat waktu yang lama. Hanya dibuka pada bulan Agustus 2006, dan penambahan terbaru dari Sapulidi, sekarang dengan bangga menawarkan Anda, sebuah resor alam yang sangat menakjubkan dengan memiliki sekitar 25 kamar yang menyebar di Danau Sapulidi yang unik eksterior dan interior dan dilengkapi dengan berbagai galeri, kerajinan, furniture dan fashion untuk membeli. ( website resmi Sapu Lidi : sapulidisawah.com )

Nah demikian ulasan dari yoshiewafa.blogspot.com mengenai Kampung Daun Bandung dan Sapu Lidi yang kami sadur langsung dari website resminya untuk memberikan Anda informasi serelevan mungkin. Berminat untuk menghabiskan waktu liburan ke Bandung? yoshiewafa memiliki berbagai info tentang bandung seperti :

- Tempat Wisata di Bandung
- Hotel Murah di Bandung
- Tempat Wisata menarik di Kota Bandung

Kami sediakan untuk Anda yang ingin berwisata menuju kota Bandung. Dan semoga dapat menambah wawasan wisata Bandung Anda supaya lebih menyenangkan ^_^. Cari tahu Informasinya lebih dahulu baru deh berangkat untuk berwisata Bandung.

Subscribe to receive free email updates: