Taman Kota Bandung di Jalan Merdeka

Advertisement.
Taman Kota Bandung yang berada di Jalan Merdeka ini memiliki berbagai macam jenis tanaman yang ditanam dan ditata dengan rapi untuk mendapatkan komposisi yang indah. Lokasinya berada tepat di pusat kota Bandung depannya gedung balai kota. Sebenarnya banyak sekali taman yang berada di kawasan Bandung dan sekitarnya, menurut sumber dari merdeka.com ada sekitar 600 taman yang ada di kawasan Bandung.

Banyak sekali bukan? untuk membaca berita selengkapnya dapat [klik disini]. Namun kali ini yang namanya Taman Kota Bandung lokasinya berada di Jalan merdeka yang berada di jantung kota Bandung. Suasana di taman kota ini sangat sejuk dan asri, dapat Anda jadikan sebagai tempat untuk melepas rasa bosan melihat gedung-gedung tinggi.

Taman kota Bandung ini sudah dibangun sejak jaman Belanda, namun sekarang dijadikan masyarakat Bandung sebagai tempat untuk bersantai, olahraga, dan aktifitas lainnya. Terutama pada akhir pekan, taman kota Bandung sudah pasti akan jauh lebih ramai daripada hari biasa.
Taman Kota Bandung di Jalan Merdeka
Taman Kota Bandung di Jalan Merdeka
Beberapa Taman di Bandung kota pusat lainnya yang yoshiewafa ulas :
  1. Taman Tegalega
  2. Taman Makam Pahlawan
  3. Taman Lansia
  4. Taman Ade Irma Suryani Nasution
  5. Taman Ganesha
  6. Taman Kantor Pemerintah Kota Bandung
Cobalah untuk berkunjung ke Taman Kota Bandung - Jl. Merdeka apabila Anda sedang berwisata menuju kota Bandung dan rasakan sensasi sejuk, nyaman, asri yang berada di pusat kota. Salah satu tempat wisata di Bandung ini dapat Anda jadikan alternatif destinasi wisata untuk akhir pekan. Apabila Anda berasal dari luar kota Bandung dan ingin mencari tempat istirahat sementara di Bandung, Jawa Barat, Indonesia ini, yoshiewafa juga menyediakan beberapa info hotel di Bandung yang dapat Anda jadikan referensi, jika Anda belum mengetahui jalan jalan Bandung, kami sarankan utntuk membeli paket wisata Bandung. Selamat berlibur ke Bandung ^_^.

Subscribe to receive free email updates: