Batagor Kingsley Wisata Kuliner Bandung

Advertisement.
Batagor Kingsley Wisata Kuliner Bandung - yoshiewafa - Pergi liburan ke Bandung kurang lengkap rasanya jika belum mencicipi makanan khas Bandung yang satu ini, yaitu Batagor. Banyak sekali yang berjualan Batagor di kota kembang Bandung ini, salah satunya adalah Batagor Kingsley. Dua rekomendasi dari yoshiewafa untuk Anda jadikan pilihan tempat membeli Batagor yang enak di Bandung yaitu Batagor Kingsley dan Batagor Riri.

Alamat Batagor Kingsley berada di Jl. Veteran No.25, Cimbeuluit, banyak orang asli Bandung maupun luar Bandung yang suka berkunjung kesini untuk menikmati hidangan lezat yang disajikan Batagor Kingsley. Selain Batagor, disini juga menyediakan Siomay dengan ukuran yang cukup besar.

Nama Batagor Kingsley sudah pasti tidak asing lagi untuk masyarakat Bandung, karena sudah sangat terkenal sekali di kota Kembang ini. Kenapa Batagor Kingsley begitu terkenal? karena kelembutan dari tahunya terpadu dengan kanji ikan yang membuatnya memiliki aroma yang khas dan digoreng dengan tingkat kematangan yang pas.
Batagor Kingsley
Batagor Kingsley
Tampaknya pemilihan kualitas bahan memang menjadi prioritas pengelola Batagor ini. Selain itu juga kita bisa memadukannya dengan siomay goreng yang tak kalah enaknya. Perbedaannya adalah kalo batagor menggunakan tahu sebagai pembalutnya sedang siomay menggunakan kulit pangsit.
Batagor Kingsley
Batagor Kingsley
Jika Anda memiliki rencana untuk liburan ke tempat wisata di Bandung, cobalah untuk mampir ke Batagor Kingsley untuk mencicipi lezatnya hidangan Batagor yang disajikan.

Disini sekarang tempatnya lebih nyaman, walaupun sedikit sulit mencari tempat parkirnya. Pelayanannya cukup baik dan tidak mengecewakan. Untuk Anda yang ingin membeli batagor banyak dan mau dibawa perjalanan pulang jarak jauh, bisa meminta supaya batagornya digoreng hanya setengah matang saja.

Liburan ke kota Bandung akan jauh lebih mudah jika Anda membeli paket wisata Bandung dan untuk Anda yang suka backpacker alangkah baiknya jika memesan hotel murah di Bandung terlebih dahulu supaya memiliki tempat istirahat ketika sampai di Bandung.

Walaupun Batagor disini harganya bisa dikatakan cukup mahal untuk ukuran Batagor, tapi menu satu porsinya cukup banyak dan ketika Anda sudah mencoba rasanya? harga memang gak pernah bohong! Rasa dari batagor yang dijual disini sudah pasti tidak sama dengan batagor pinggiran. Ikannya lebih berasa, tingkat kenyal adonannya pas, gurihnya pas. Racikan dari bumbu kacangnya juga mantap dan dengan tingkat kekentalan saus kacang yang pas, jadi tidak membuat eneg.

Kuliner Bandung Batagor Kingsley yang satu ini memang harus Anda coba sendiri supaya tahu bagaimana rasanya. Salam dari yoshiewafa dan selamat berburu kuliner yang lezat di kota Bandung.

Subscribe to receive free email updates: