Berwisata ke Pusat Kerajinan Kulit Cibaduyut

Advertisement.
Berwisata ke Pusat Kerajinan Kulit Cibaduyut - yoshiewafa - Masih dalam kategori wisata Bandung dan tepatnya di Bandung Selatan yang termasuk dalam paket wisata Bandung yang saya tawarkan kepada Anda, setelah menuju Kawah putih, Ranca upas, Cimanggu, Situ Patengan / Situ Patenggang, yang kemudian akan mampir ke Pusat kerajinan kulit Cibaduyut penghasil tas dan sepatu.

Ternyata Pusat kerajinan kulit Cibaduyut ini tidak hanya terkenal di dalam negeri saja, melainkan juga sudah terkenal sampai ke luar negeri. Untuk Anda yang suka shopping dan belanja-belanja tas dan sepatu kulit, boleh saja donk mampir ke pusat kerajinan kulit yang satu ini ^_^.

Lokasinya di kawasan Bandung selatan menuju ke kopo dan cibaduyut. Disini Anda dapat menemukan banyak sekali jenis produk yang terbuat dari kulit seperti tas dan sepatu. Tidak hanya sekedar itu saja namun semakin hari semakin beraneka ragam pula produk yang diperdagangkan disini untuk melengkapi kepuasan Anda dalam bewisata belanja. Di Pusat Kerajinan Kulit Cibaduyut ini juda dapat ditemukan jenis jacket kulit juga.
Pusat Kerajinan Kulit Cibaduyut
Foto Oleh : temilnas2013.com
Tersedia berbagai macam pilihan dari kualitas paling bawah sampai kualitas kulit yang nomor satu dan setara dengan kulit impor. Selain jaket kulit disini juga banyak ditawarkan beraneka produk kulit seperti dompet, sabuk, sandal kulit, tas rangsel, boneka dan lain lain.

Pusat Kerajinan Kulit Cibaduyut ini ternyata juga merupakan lokasi penjualan sepatu yang terpanjang di dunia dan Pertama kali diresmikan oleh bapak presiden Soeharto di tahun 1989 dan sampai sekarang dijadikan sebagai salah satu objek wisata andalan kota Bandung.
Pusat Kerajinan Kulit Cibaduyut
Foto oleh : www.bandungtourism.com
Pusat Kerajinan Kulit Cibaduyut ini sudah menghasilkan milyaran dollar devisa untuk negara karena sudah banyak produknya yang di ekspor sampai ke manca negara. Jadi mulai sekarang Anda tidak perlu menggunakan produk kulit dari cibaduyut. Bahkan tidak sedikit artis kita yang menggunakan produk kulit yang dikeluarkan oleh Pusat Kerajinan Kulit ini.

Lokasi : Jl. Cibaduyut Raya, Bandung, Jawa Barat

Oleh : yoshiewafa.blogspot.com
Tentang Bandung :

Tempat Wisata di Bandung
Tempat Wisata Menarik di Kota Bandung
Hotel Murah di Bandung

Subscribe to receive free email updates: