Mongolian Camp The Highland Park Resort Bogor

Advertisement.
Mongolian Camp The Highland Park Resort Bogor - yoshiewafa - Lokasi Highland Park Resort Hotel terletak di Jalan Ciapus - Curug Nangka Bogor yang akan mempermudah akses para wisatawan untuk menuju ke tempat-tempat wisata alam yang terbaik selama pengunjung tinggal ( sekitar 300 meter dari Bogor yang terkenal dengan air terjun (Curug Nangka), sekitar 5 menit dari Pura eksotis yang terbesar di Pulau Jawa, Pura Agung Jagatkartha Tamansari, dan masih banyak lagi).

The Highland Park Resort Hotel terletak di atas bukit slove Gunung Salak yang terkenal dengan pemandangan alam sekitarnya yang spektakuler, dengan ketinggian sekitar 800 meter di atas permukaan laut. Gaya tempat ini tercermin dalam berbagai sentuhan unik yang mengantisipasi kebutuhan Anda. Pengunjung yang cerdas akan merasa sulit untuk menolaknya.

The Highland Park Resort yang menggabungkan berbagai fungsi dari unsur-unsur alami dalam desain yang unik. Apakah Anda sedang mencari tempat liburan yang ideal atau untuk acara perusahaan ataupun acara besar lainnya, yakinlah jika Anda tinggal di Highland beserta dengan klien Anda akan mendapatkan lebih dari  yang Anda harapkan.

Menyediakan privasi dan ketenangan serta keindahan yang benar-benar masih alami, The Highland Park Resort Hotel adalah tempat yang mudah untuk akses menuju pusat-pusat bisnis dan hiburan di Kota Bogor dan juga banyak factory outlet Bogor. Hotel ini dapat ditempuh dengan waktu hanya 90 menit menggunakan kendaraan jika dari Bandara Internasional Jakarta, dan sekitar 30 menit dari Gerbang Tol Bogor.

Yang membuat The Highland Park Resort Hotel ini menonjol adalah kombinasi dari superlatif layanan, lokasinya yang menawarkan privasi tamu, namun di daerah pedesaan, sementara itu setiap arsitektur dan interior dari tradisi desain resor, lebih dramatis dan lebih indah dari sebelumnya.
Mongolian Camp The Highland Park Resort Bogor
Mongolian Camp The Highland Park Resort Bogor
Fasilitas yang tersedia di The Highland Park Resort Hotel adalah sebagai berikut :
  1. Mini Waterboom
  2. Beautiful Garden (Anthurium, Lily, Chrysant, dll)
  3. Edfunture Outbound (Flying Fox dan High Ropes)
  4. Futsal
  5. Restoran
  6. Keluarga Lounge
  7. Pusat Bisnis
  8. WiFi gratis di Lobby Lounge
  9. Lintasan Lari
Untuk pemesanan kamar, Semua harga sudah termasuk:
  1. Sarapan prasmanan untuk 2 (dua) orang
  2. Welcome drink pada saat kedatangan
  3. Layanan Internet gratis di Lobby Lounge
  4. Gratis penggunaan Kolam Renang
  5. Bangun panggilan
  6. Tarif pajak inklusif dan layanan.
Untuk info lebih lanjut tentang salah satu tempat wisata di Bogor ini Anda dapat langsung mengunjungi website resminya di : www.thehighlandparkresortbogor.com

Subscribe to receive free email updates: