Cara Mendapat Inspirasi untuk Memulai Berbisnis

Advertisement.
Cara Mendapat Inspirasi untuk Memulai Berbisnis - Inspirasi untuk anda Berbisnis yang saya ambil dari inspirasi-inspirasi pada pebisnis dari jaringan kontributor CarolRoth.com pengusaha dan ahli untuk berbagi apa yang mengilhami mereka untuk memulai bisnis mereka sendiri.

Jawaban mereka disajikan di bawah ini tidak dalam urutan tertentu.

Saya berharap, inspirasi mereka dapat menjadi sebuah inspirasi untuk Anda, Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung berkunjung ke website resminya, akan tetapi menggunakan Bahasa Inggris.

Untuk anda yang kurang terlalu paham dengan bahasa Inggris bisa memanfaatkan google translete sebagai alat untuk mempermudah Anda membaca tulisan yang berbahasa inggris.
Lampu gambaran mendapat Inspirasi atau ide
Lampu gambaran mendapat Inspirasi atau ide

1. Cinta Pada Pekerjaan Anda


Seorang teman menyarankan saya untuk melakukan apa yang saya baik, melakukan apa yang mudah bagi saya dan melakukan apa yang saya cintai ... terdengar terlalu sederhana, tapi itu benar-benar membawa saya untuk memulai dua bisnis yang membuat pekerjaan menyenangkan untuk saya setiap hari!

Sebagian besar dari kita menolak melakukan apa yang mudah dan apa yang kita baik di - kita terlalu sibuk membuktikan diri kita sendiri ... bagaimana jika bisnis bisa bahagia dan berkontribusi cara lain untuk hidup kita dari sekedar uang?
Author: Lisa Murray Bangkit dari Coaching Bisnis.

2. Membuat Perbedaan


Saya diluncurkan karena keinginan saya untuk membuat perbedaan. Saya ingin bekerja dengan orang lain untuk membantu memindahkan mereka maju dengan cara yang mendalam dalam kehidupan mereka. Saya tahu bahwa saya bisa menawarkan perspektif lain, struktur, dukungan, bimbingan dan kejujuran yang dibutuhkan untuk membuat transisi besar dalam hidup mereka. Drive ini untuk membuat perbedaan meluncurkan "Spaces Sane", sebuah perusahaan konsultan profesional yang membawa kekuatan saya, pengalaman dan keterampilan bersama-sama untuk membantu orang lain mendapatkan kembali kewarasan melalui ruang yang jelas, sistem, diri & support.
Author: Cena Blok Spaces Sane.

3. Hanya di Sudut Sekitar


Semangat kewirausahaan selalu tinggal dalam diriku semua hidup saya, dimulai dengan rute kertas saya sendiri di 13. Pada tahun 2009, dengan arah, bantuan dan dorongan dari seorang konselor karir transisi, Joe Schatt, bisnis saya dimulai pada bulan Januari 2009 di tengah-tengah pelemahan ekonomi. Tiga tahun kemudian, kita diberkati dan beruntung untuk pergi dan berkembang. Apa yang membuat ini menakjubkan adalah kantor Joe adalah hanya dua blok dari rumah saya di mana kita telah tinggal selama 17 tahun.
Author: Myles Miller dari LeadUP.Biz.

4. Di Mana Kesempatan Itu


Saya selalu memiliki pola pikir kewirausahaan, tapi tiba-tiba ketika peluang itu terhadap saya, saya tahu dalam hati saya sudah waktunya. Situasi berkata "Tidak", tapi hati dan pikiran saya berkata, "Yaaaa!" Saya tidak pernah menyesalinya.
Author: Sherell Edwards AGC Transportasi & Services, LLC.

5. Peluang Sekali di waktu hidup


Setelah membantu membawa sepotong account CITGO ke biro iklan tempat saya bekerja, badan usaha mengundurkan diri karena konflik kepentingan.

Tiga hari kemudian, Direktur CITGO tentang Pemasaran / Promosi (seorang teman lama) menelepon dan berkata, "Aku hanya menempatkan leher saya pada baris untuk Anda Jika Anda ingin account, itu milikmu.. Keluar besok pekerjaan Anda, saya akan terbang ke St Louis. " Saya berhenti dari pekerjaan saya dan Kreatif Lapangan Kiri lahir. Kami masih akan kuat 15 tahun kemudian. (Dan kita akan mencintai orang lain gas / C-store akun).
Author: Bill Shelton Field Kiri Kreatif.

6. Hidup Gratis atau Mati


Aku bukan dari New Hampshire, tapi ini mengatakan pada pelat lisensi mereka mengatakan itu semua untuk mengapa saya memulai bisnis sendiri. Untuk hanya mendapatkan gaji atau melakukan pekerjaan saya tidak menikmati selama sisa hidup saya dan tidak memiliki kebebasan kreatif untuk memilih jenis kehidupan yang saya ingin hidup dan jenis bisnis yang saya ingin terlibat dengan, adalah untuk aku, tidak dapat diterima. Kebebasan ekspresi kreatif adalah apa yang mendorong saya dan saya pikir pengusaha lain untuk bertahan dan dengan berbuat demikian, menemukan kebahagiaan sejati.
Author: Craig Wolfe of CelebriDucks.

7. Menyalahkan Mobil


NYS memberiku SIM pada usia 38 - tidak ada lebih banyak bus atau taksi. Dua tahun kemudian, sopir tidak berhenti di sebuah tanda berhenti dan aku menghabiskan 6 bulan dalam kesakitan. Menyadari hal itu akan membawa saya lebih banyak waktu untuk memulihkan diri, saya anggap apa yang ingin saya lakukan dengan bab berikutnya dalam hidup saya. Saya mengunjungi seorang konselor karir, mengambil beberapa tes, mencari pekerjaan dan pemilik bisnis gelap. Suatu hari, aku membuka NY Times ada itu - cerita tentang Coach U dan pekerjaan yang sempurna bagi saya - sebagai seorang pelatih bisnis.
Author: Maria Marsala of Mengangkat Bisnis Anda.

8. Berbagi Pesan Perdamaian


Saya telah mempelajari meditasi dan teknik pikiran tubuh selama lebih dari 20 tahun. Saya memutuskan untuk berbagi dalam infrastruktur bisnis di tahun 2009, sehingga ada lebih banyak waktu untuk menghabiskan pada strategi pengajaran untuk kedamaian batin. Saya menulis buku dan kursus audio dan sekarang menawarkan seminar HR. Bisnis adalah semua tentang menyelesaikan sesuatu, tetapi beberapa perusahaan menemukan bahwa berhenti untuk meremajakan diri Anda membuat Anda lebih produktif. Saya termotivasi untuk berbagi pesan bahwa perdamaian dan bottom line berjalan seiring.
Author: Tom Von Deck Meditasi Monyet Kebijaksanaan Karyawan.

9. Saya Pikir saya Harus Berikan Kembali


Kedengarannya sedikit klise untuk mengatakan itu (dan juga untuk mengatakan "dangkal,") tapi saya sudah diberi begitu banyak peluang dalam hidup saya, dan saya telah belajar banyak dari orang lain. Salah satu hal terbaik yang pernah saya lakukan dalam hidup saya adalah menyewa pelatih. Saya merasa bahwa orang lain itu penting pembinaan. Hal ini juga terjadi untuk menjadi gairah nyata dan sesuatu yang saya sukai, sehingga konvergensi ketiga hal mengilhami saya.
Author: Angie Dixon of Life Coaching Strategi Discover U.

10. Cerminan dari Keinginan


Desire merupakan kekuatan yang hidup di bagian terdalam Anda. Luangkan waktu untuk tahu - benar-benar tahu - apa yang paling Anda keinginan dan kemudian bersiap-siap untuk menemukan cara untuk menawarkan kepada dunia. Apa yang Anda inginkan, orang lain juga akan. Dan jika Anda bersemangat tentang keinginan itu, maka Anda memiliki semua inspirasi yang Anda butuhkan untuk membuatnya menjadi bisnis yang berkembang. Keinginan Anda adalah cermin yang menunjukkan Anda di mana Anda dapat membuat pekerjaan yang akan membuat perbedaan dalam kehidupan orang lain. Lihatlah ke dalam cermin dan kepercayaan!
Author: Cathleen O'Connor dari The Whisperer Balance.

Baca Juga : Cara agar sukes berbisnis

Semoga bisnis yang sedang Anda kerjakan menuai kesuksesan :).

Subscribe to receive free email updates: