Liburan Makin Seru Bersama Gogonesia

Advertisement.
Seiring dengan perkembangan dunia pariwisata dan teknologi yang semakin canggih, sekarang traveling jadi makin mudah. Salah satunya adalah merencanakan liburan secara online. Salah satu online travel agent yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Gogonesia.com yang merupakan startup lokal baru yang menawarkan berbagai kemudahan booking paket aktivitas petualangan dan liburan seru.

Gogonesia kini hadir dan menyajikan berbagai macam petualangan yang unik, asyik, dan pastinya bisa memacu adrenalin. Untuk Anda yang suka ekstrim-ekstriman, cocok untuk dijadikan rujukan. Kalau yang tidak suka dengan petualangan tidak perlu takut Gogonesia juga memiliki penawaran paket wisata yang “kalem” buat yang tidak suka aktivitas ekstrim. Banyak pilihannya, Gogonesia mempunyai mitra di 23 destinasi pilihan di penjuru Nusantara.

Selain menawarkan berbagai pengalaman unik untuk menyibak budaya dan keindahan alam Indonesia, Gogonesia juga menjamin paket wisata yang mereka tawarkan mempunyai harga terbaik dan ada diskon sampai dengan 50% di beberapa paket dan juga ada yang namanya biaya pemesanan atau biaya yang tersembunyi lainnya. Harga yang kalian lihat di dalam situs adalah harga yang harus kalian bayar.
Gogonesia
Gogonesia
Selain itu, pengguna juga tidak hanya sekedar bisa memesan paket wisata, namun mereka juga bisa membeli oleh-oleh di Gogonesia. Pengguna bisa langsung membeli pernak-pernik khas dari destinasi wisata yang sedang dituju atau voucher untuk teman atau klien mereka.

Anggota juga mempunyai hak istimewa untuk mendapatkan penawaran harga khusus harian serta diskon tambahan, yang notabene tidak dimiliki oleh orang lain. Semua itu hanya sedikit dari sekian banyaknya keuntungan untuk menjadi salah satu anggota di situs yang akan terus berkembang di masa depan ini.

Hanya dengan mendaftar saja Anda bisa mendapatkan diskon dan penawaran ekslusif.

Subscribe to receive free email updates: