Wisata Kuliner yang Unik di Kota Batu

Advertisement.
Wisata Kuliner yang Unik di Kota Batu - yoshiewafa - Jalan-jalan ke kota wisata Batu Malang untuk menjelajahi pariwisata yang ada disana memang menyenangkan. Untuk Anda yang suka dengan kuliner, Warung Khas Batu dapat Anda jadikan salah satu tujuan ketika perut sudah merasa lapar. Lokasinya tidak jauh dari Jatim Park, tepatnya sekitar 300 meter ke arah utara Jatim Park.

Warung khas batu ini memiliki Suasana yang santai dan romantis, cocok sekali untuk nongkrong atau hanya sekedar refreshing bersama dengan keluarga. Terletak diantara Jatim Park dan Museum Angkut membuat warung khas batu ini mudah untuk dijangkau.

Liburan tanpa berburu kuliner pasti kurang seru kan ? nah maka dari itu kami memberikan sedikit rekomendasi untuk Anda yang sedang liburan ke kota Batu - Malang. Suasana kota Batu yang sejuk serta memiliki banyak sekali obyek wisata membuatnya jadi tujuan para wisatawan setiap harinya. Saya pribadi pun suka sekali berkunjung ke kota Batu - Malang karena pemandangannya yang indah sangat cocok sekali untuk yoshiewafa yang suka mencari foto.

Sambil liburan, sambil jelajah, kalau lapar pasti cari makan hehe. . . Banyak tempat makan di kota Batu - Malang yang menawarkan kenyamanan serta cita rasa yang nikmat. Sebagai kota wisata, di Batu - Malang sudah tersedia banyak sekali hotel murah di malang sampai dengan hotel berbintang dan akomodasi wisata lainnya sebagai pendukung pariwisata.

Tersedia banyak menu yang dapat Anda jadikan pilihan, beberapa yang special diantaranya seperti :
  • Steak & Sate Kelinci
  • Jagung & Pisang Bakar
  • Aneka sambal & masakan tradisional khas Jawa lainnya.
Alamat lengkapnya :
Jalan Sultan Agung 29, Batu, Jawa Timur 65314 (Jatim Park 1 - Museum Angkut)
Tel / Fax : +62 341 592955
HP/SMS/Whatsapp : +6285707585899
PIN BB : 746FFD7F
Warung Khas Batu
Warung Khas Batu
Warung Khas Batu
Warung Khas Batu
Warung Khas Batu
Warung Khas Batu
Dan berikut ini beberapa foto dari menu yang tersedia di warung khas batu :
Bakso Campur
Bakso Campur
Gurame Asem Manis
Gurame Asem Manis
Lalapan
Lalapan
Sayur Lodeh
Sayur Lodeh
Pisang Bakar
Pisang Bakar
Rawon
Rawon
Sambal tujuh dewa
Sambal tujuh dewa
Sambal Terasi
Sambal Terasi
Sayur Asem
Sayur Asem
Soto Ayam
Soto Ayam
Untuk Anda yang sedang Liburan menuju tempat wisata di Malang atau Kota Batu cobalah untuk mampir sejenak dan makan-makan di warung khas batu ini, nikmati sajian-sajian yang tersedia. Selamat berburu kuliner di kota Batu!!

Sumber dari email :

Nama : Herman Lukita
Email  : warungkhasbatu@yahoo.com

Subscribe to receive free email updates: