KTA BCA – Pengajuan Kredit Tanpa Agunan di BCA

Advertisement.
KTA BCA atau Kredit Tanpa Agunan di Bank BCA merupakan pinjaman tanpa jaminan yang diberikan oleh Bank BCA bagi perorangan. Kredit tanpa agunan dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti misalnya biaya pendidikan, biaya pernikahan, biaya kesehatan dan pembangunan rumah dan renovasi dan keperluan-keperluan konsumtif lainnya.

Sebagai salah satu Bank terbesar di Indonesia, BCA memang menyasar pengguna karyawan payroll BCA ataupun masyarakat yang sudah aktif menggunakan kartu kredit BCA.

Sebagai informasi, besar pinjaman yang diberikan oleh Bank BCA kepada nasabahnya yakni antara Rp 5.000.000 sampai dengan Rp 100.000.000! Ada beberapa keuntungan atau kelebihan yang dimiliki oleh KTA BCA, di antaranya adalah sebagai berikut:’

1. Pinjaman tanpa jaminan dengan nominal cukup fantastis yakni Rp 100 juta.
2. Proses cepat dan mudah yakni hanya butuh 14 hari kerja saja.
3. Tenor atau jangka waktu pelunasan kredit yang cukup fleksibel yakni hingga 3 tahun.
4. Persyaratan mudah dan proses cepat, khususnya bagi Anda yang memang adalah nasabah BCA baik payroll gaji dari BCA ataupun pengguna kartu kredit Bank BCA.
5. Perlindungan Asuransi Jiwa Kredit.

Cara Pengajuan KTA BCA


Nah, Anda yang ingin mengajukan KTA BCA, perhatikan beberapa syarat dan cara pengajuan berikut ini:

1. Warga Negara Indonesia / Domisili di Indonesia
2. Usia minimal 21 tahun sampai 55 tahun ketika pelunasan kredit.
3. Minimal penghasilan per tahun adalah Rp 3.000.000.
4. Memiliki ATM dan Kartu Kredit Bank BCA.
5. Melampirkan Surat Pajak Tahunan.
6. Melampirkan NPWP apabila pinjaman di atas Rp 50.000.000.
7. Anda yang berstatus sebagai karyawan harus bekerja sebagai karyawan tetap setidaknya 2 tahun dan melampirkan dokumen berikut: Slip gaji terakhir dan Surat Keterangan Bekerja dari perusahaan.

Setelah memenuhi syarat dan melampirkan dokumen yang diperlukan serta mengisi formulir aplikasi kredit tanpa agunan di Bank BCA,

Anda bisa menunggu proses persetujuan dari pihak Bank. Sebagaimana sudah disinggung sebelumnya, proses persetujuan ini membutuhkan waktu kira-kira 2 minggu atau 14 hari kerja.

Semoga aplikasi KTA BCA Anda disetujui dan bisa mendapatkan dana yang Anda butuhkan tersebut secepatnya.
KTA BCA
KTA BCA
Anda dapat menggunakan uang pinjaman untuk modal usaha, contohnya Anda dapat membuka kantor travel yang menjual tiket pesawat, rental mobil, dan akomodasi perjalanan lainya, atau Anda juga dapat membuka sebuah distro baju, warnet, toko, maupun wirausaha lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "KTA BCA – Pengajuan Kredit Tanpa Agunan di BCA"