Wisata PT. Pupuk Kaltim Bontang Kalimantan Timur

Advertisement.
Wisata PT. Pupuk Kaltim Bontang Kalimantan Timur - PT. Pupuk Kaltim merupakan sebuah perusahaan produsen dari pupuk urea dan amoniak yang terbesar di Indonesia yang terletak di pulau Kalimantan, dalam satu tahun PT Pupuk Kaltim dapat memproduksi 2,98 juta ton pupuk urea dan 1,85 juta ton pupuk amoniak, serta memproduksi pupuk NPK 500 ribu ton, PT Pupuk Kalimantan Timur (PT. Pupuk Kaltim) sanggup untuk memenuhi kebutuhan pupuk dalam negeri ataupun luar negeri, (nasional dan Internasional). Memiliki Program pemasaran yang terpadu (integrated marketing) dan berorientasi pada pelayanan yang unggul dan ditujukan untuk menggapai sasaran enam tepat, yaitu tepat waktu, tepat jumlah, tepat jenis, tepat tempat, tepat mutu dan tepat harga.
PT. Pupuk Kaltim Bontang
PT. Pupuk Kaltim Bontang
Foto Oleh : www.pupukkaltim.com
PT. Pupuk Kaltim Bontang
PT. Pupuk Kaltim Bontang
Foto Oleh : www.pupukkaltim.com
Perkembangan dalam industri yang dinamis dan kompetitif memotivasi PT. Pupuk Kaltim untuk menerapkan program Good Corporate Governance (GCG) sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan keberhasilan dalam usaha dan akuntabilitas Perseroan. Tujuan dari Program GCG untuk mewujudkan nilai dari yang memegang saham dalam waktu yang panjang dengan tetap memperhatikan pemangku kepentingan-kepentingan yang lainnya.
PT. Pupuk Kaltim Bontang
Produk PT. Pupuk Kaltim Bontang
Foto Oleh : www.pupukkaltim.com
PT. Pupuk Kaltim juga memberi peranan yang penting terhadap Corporate Social Responsibility (CSR). Hal ini terbukti dengan diraihnya penghargaan dalam bidang GCG dan CSR. Dengan didukung oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal dan berpengalaman selama lebih dari 30 tahun, PT. Pupuk Kaltim bertekad untuk meningkatkan produktifitas dan menciptakan kemajuan-kemajuan yang berkelanjutan seiring dengan berkembangnya bisnis.(sumber : pupukkaltim.com)
PT. Pupuk Kaltim Bontang
Pemasaran PT. Pupuk Kaltim Bontang
Foto Oleh : www.pupukkaltim.com
PT. Pupuk Kalimantan Timur (PT. Pupuk Kaltim) juga merupakan salah satu perusahaan industri yang strategis di Indonesia dengan memiliki empat unit pabrik Amoniak dan lima unit pabrik Urea yang terletak dalam satu lokasi yang terdapat di Kota Bontang, Kalimantan Timur dan juga merupakan anak dari PT. Pupuk Indonesia Holding Company. Sementara untuk unit pabrik NPK tersebar di tiga kota yaitu (Bontang, Semarang, dan Surabaya), dan juga produksi pupuk organik yang dinamakan (zeorganik) yang tersebar di lima daerah (Demak, Banyuwangi, Parepare, Badung, dan Lombok Timur).
PT. Pupuk Kaltim Bontang
Pengelola PT. Pupuk Kaltim Bontang
Foto Oleh : www.pupukkaltim.com
PT. Pupuk Kaltim terlihat indah di malam hari dengan kilauan-kilauan cahaya lampu yang menyala. untuk lebih jelas tentang PT Pupuk Kaltim, anda dapat langsung mengunjungi website resminya pupukkaltim.com.
PT. Pupuk Kaltim Di Malam Hari
Image Credit : kotabontang.tumblr.com
Sumber Gambar : pupukkaltim.com

Di Dalam upaya untuk memenuhi kebutuhan pengembangan di kawasan industri, PT. Pupuk Kaltim terus membangun berbagai macam fasilitas untuk mendukung kesejahteraan dari karyawan-karyawannya. Bukan hanya itu saja, PT. Pupuk Kaltim juga menyediakan fasilitas-fasilitas pendukung lainnya untuk para pengunjung yang berada di kawasan Kalimantan Timur dan untuk penduduk sekitar.
Adapun berbagai macam fasilitas pendukung yang tersedia adalah:

1.Perbankan dan Telekomunikasi

2.Hotel

3.Perumahan

4.Rumah Sakit

5.Keagamaan

6.Olahraga & Rekreasi
Gelanggang Olah Raga (GOR) dilengkapi dengan fasilitas untuk bermain Bulu Tangkis, Bola Basket, Bola Voli, Tenis Meja, Bridge dan Catur. Sarana olah raga lainnya seperti : Stadion Sepak Bola, Kolam Renang, Lapangan Golf, Lapangan Tenis, Lapangan Tembak, Fitness CenterSoftball dan Panjat Tebing
Pupuk Kaltim juga memiliki beberapa fasilitas rekreasi untuk keluarga, seperti Taman Cibodas, Danau Permai, Kolam Pemancingan, Taman Wisata Hutan Kota Wanatirta dan lain-lain.
7.Sekolah

Sumber : (fasilitas pupukkaltim.com)

Jika anda ingin mengunjugi PT PUPUK KALIMANTAN TIMUR Letak pusat alamat kantornya adalah
Jl. James Simandjuntak No. 1
Bontang 75313
Kalimantan Timur, Indonesia

Beberapa kantor perwakilan dari PT. Pupuk Kaltim dapat anda jumpai di :

Kantor Perwakilan Jakarta
Plaza Pupuk Kaltim
Jl. Kebon Sirih Raya No.6A
Jakarta Pusat 10110

Kantor Perwakilan Balikpapan
Jl. Pupuk Raya No.54
Balikpapan 76101

Kantor Perwakilan Samarinda
Jl. Juanda No.94
Samarinda 75124

Untuk menghubungi PT. Pupuk Kaltim anda dapat melihat kontaknya dari website resminya pupukkaltim.com.

Subscribe to receive free email updates: