Taman Kencana Tempat Nongkrong di Bogor

Advertisement.
Taman Kencana dapat Anda jadikan pilihan tempat nongkrong di Bogor pada waktu akhir pekan karena di kawasan sekitar sini terdapat beberapa tempat yang sangat tepat untuk nongkrong. Cuacanya yang sejuk membuat Bogor menjadi tempat yang tepat untuk nongkrong. Jika Anda ingin nongkrong bersama dengan teman atau keluarga, Taman Kencana ini dapat Anda jadikan pilihan yang bagus.

Di Taman Kencana terdapat cukup banyak kedai makanan yang bisa Anda jadikan pilihan tempat makan.

Ingin sekedar mencari camilan maupun makanan, di tempat wisata ini terdapat beberapa pedagang yang menyajikan pilihan makanan yang cukup lengkap.

Mulai dari makanan khas sampai dengan jenis kuliner terbaru, dapat Anda temukan di Taman Kencana Bogor ini.
Taman Kencana
Taman Kencana

Tentang Taman Kencana


Taman Kencana adalah sebuah taman kecil yang ada di Kota Bogor. Taman ini sudah ada sejak lama dan merupakan salah satu peninggalan dari jaman Belanda. Suasana di sekitarnya masih sangat rindang dan dipenuhi dengan pepohonan hijau.

Taman ini selain sebuah taman yang asri juga menjadi salah satu tempat wisata di Bogor dan menjadi sebuah titik pertemuan untuk sebagian masyarakat Kota Bogor.

Terlebih lagi sekarang semakin banyak bermunculan para pedagang makanan pinggiran jalan maupun yang berada di outlet-outlet makanan di rumah-rumah yang ada di sekitarnya.

Taman Kencana ini akan sangat ramai di hari Minggu. Tempat ini jadi salah satu tujuan akhir dari para pelari pagi warga kota Bogor setelah sudah merasa lelah untuk olahraga keliling Kebun Raya Bogor atau Lapangan Sempur.

Tempat Makan di Taman Kencana


Banyak pilihan tempat makan di Taman kencana Bogor ini, Anda dapat memilihnya sendiri, namun kali ini ragamtempatwisata.com akan memberikan beberapa rekomendasi untuk Anda yang ingin liburan ke Taman Kencana.


Macaroni Panggang
Macaroni Panggang
Macaroni Panggang
Lokasinya berada di Jl Salak No 24, Macaroni Panggang ini jadi salah satu kedai yang hampir tidak pernah sepi pengunjung. Disini juga tersedia beberapa area yang dapat Anda jadikan tempat nongkrong seperti ketersediaan kursi yang ada di bagian depan, di lantai dua atau di taman.

Disini pelayanannya yang cepat dan ramah walaupun selalu ramai, suasananya juga bagus. Macaroni Panggang sering menjadi salah satu tempat nongkrong yang favorit karena mempunyai cukup banyak menu yang lezat. Menu favorit di sini macaroni panggang special.

Rasanya enak, apalagi jika Anda memakannya pada saat masih panas. Yang tidak enaknya adalah lasagna gulung dan juga beragam steak.

Jika Anda ingin mencicipi menu-menu yang manis, disini juga tersedia cinnamon cake atau onbijtkoek, atau boleh juga Anda mencoba biskuit kayu manis. Dimakan selagi masih hangat, apalagi pada waktu suhu udara sedang terasa dingin.

Rumah Cupcake dan BBQ
Rumah Cupcake dan BBQ
Rumah Cupcake dan BBQ
Tempat ini dibangun pada tahun 2009, sebuah kedai yang lokasinya berada di Jl Sanggabuana 4 ini menawarkan menu jenis kue selain roti atau bolu. Seperti nama dari tempat ini, menu andalan disini yaitu cupcake. Tersedia dengan berbagai ukuran dan harganya juga berbeda. Mayoritas warna yang digunakan di sini adalah putih dan pink.

Disini terdapat beberapa area yang bisa Anda pilih antara lain seperti sofa, lesehan ataupun taman. Masing-masing area disini mempunyai suasana yang tidak kalah nyamannya.

Jika Anda sedang nongkrong di sini, jangan lupa untuk mencicipi cupcake black forest maupun tripple chocolate.

Pada waktu suhu udara sedang dingin, cokelat panas bisa menjadi sahabat setia. Selain menjual cupcake, kedai ini juga menyediakan berbagai steak.

Kedai ini buka mulai dari pukul 07.00 sampai dengan 22.00 WIB. Pada waktu akhir pekan, siap-siap untuk mencari tempat duduk karena akan banyak sekali pengunjung yang datang kesini.

Kedai Kita
Kedai Kita
Kedai Kita
Lokasi Kedai Kita ini berada di Jl Pangrango Nomor 21 dan tidak kalah terkenalnya dari yang lain. Nuansa hangat akan langsung terasa ketika Anda memasuki kedai ini.

Terdapat dua pilihan tempat duduk yaitu lesehan dan kursi biasa. Pada waktu siang, lesehan bisa menjadi tempat yang sangat nyaman untuk nongkrong namun Anda harus berhati-hati ketika malam tiba, akan banyak nyamuk yang datang menyerang pada bagian itu. Jika Anda mau, dapat memilih lesehan yang letaknya tidak terlalu dekat dengan area taman.

Makanan rekomendasi yang dapat Anda coba di sini adalah pizza kayu bakar. Tersedia dengan berbagai pilihan, jika Anda ingin coba yang paling favorit, dapat memilih menu yang berhuruf tebal.

Kedai Kita buka mulai dari pukul 08.00 sampa 23.00 dan memiliki banyak pengunjung walaupun sedang pada hari kerja.

Rumah Apel
Rumah Apel
Rumah Apel
Lokasinya berada di Jl Pangrango Nomor 8, di tempat yang sama dengan Pia Apple Pie hanya saja mempunyai konsep yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Jika Pia Apple Pie hanya khusus untuk pie apel, Rumah Apel mempunyai lebih banyak jenis makanan yang menggunakan apel sebagai bahan utamanya.

Rumah Apel ini mempunyai konsep yang sangat menarik sekali. Seperti dekorasinya yang penuh dengan ilustrasi sebuah pohon apel. Tidak hanya gambar saja, dekorasi pohonnyapun juga terbuat dari kayu asli, yang kemudian ditempelkan ke tembok yang telah dilukis sebuah pohon apel. Sehingga akan terlihat seperti terdapat pohon apel yang ada di dalam ruangan.

Ruangannya dominasi dengan warna oranye-putih dan terasa sangat nyaman. Walaupun tidak terlalu lebar, namun ruangannya terasa luas dengan memiliki langit-langit yang tinggi.

Belum lagi disini juga terdapat cukup banyak jendela yang ada di sekelilingnya sehingga memungkinkan untuk udara dan sinar matahari masuk dengan lebih leluasa.

Klappertaart Huize
Klappertaart Huize
Klappertaart Huize
Untuk Anda yang suka dengan makanan manis, wajib mencoba klappertaart buatan dari Klappertaart Huize. Lokasinya berada di Jl Pangrango Nomor 25, kedai ini mempunyai area nongkrong yang seru dan menyenangkan. Semua tempat nongkrong disini ada di luar ruangan, lebih tepatnya berada di teras dan halaman dari kedai ini.

Pada waktu siang hari, udara sejuk yang akan menemani Anda. Pada waktu malam hari, lampu yang ada di sekeliling kedai ini akan menjadi pemandangan yang indah dan dapat memanjakan.

Untuk Anda yang mau nongkrong bersama dengan teman-teman, dapat memilih tempat duduk sofa. Disini tersedia beberapa sofa yang empuk dan dapat Anda tempati.

Serunya disini Anda dapat sedikit lebih berisik waktu sedang berceloteh karena tata letak kursi yang berada di luar ruangan.

Selagi asik ngobrol dengan seru, jangan lupa untuk memesan beberapa menu yang jadi andalan di Klappertaart Huize yaitu klappertaart.

Makanan manis yang terbuat dari bahan kelapa muda ini sangat lezat dengan memiliki rasa yang manis serta mempunyai tekstur yang lembut. Jika Anda ingin coba yang rasanya asin, Dapat memilih lasagna ataupun pastel tutup, dijamin enak sekali.

Dikutip oleh ragamtempatwisata.com dari Detik Travel.

Lokasi Taman Kencana


Jalan Tangkuban Perahu (btw Jalan Ciremai & Jalan Salak), Bogor, West Java 16152.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taman Kencana Tempat Nongkrong di Bogor"

Post a Comment