Objek Wisata Bali Nusa Dua

Advertisement.
Objek Wisata Bali Nusa Dua - Masih berjalan di sekitar pulau bali, masih menyukai pulau bali yang indah menawan dengan panorama alamnya yang sudah terkenal sampai mancanegara? tempat wisata yang satu ini adalah Nusa Dua yang juga begitu terkenal di mancanegara. Nusa Dua terletak sekitar 40 km sebelah selatan kota Denpasar, ibukota dari propinsi Bali. Akses untuk menuju tempat ini sangat mudah dan jika anda dari daerah Kuta hanya sekitar (20-30 menit waktu perjalanan) dan jika dari Jimbaran sekitar (15 menit waktu perjalanan) di jalur selatan adalah jalur utama yang disebut Jalan Bypass Ngurah Rai, yang menjadi Jalan Bypass Nusa Dua saat mendekati wilayah tersebut.

Dari Bandara internasional hanya sekitar 20 sampai 30 menit dengan menggunakan mobil dan jika menggunakan jasa taksi tarifnya dari sana akan memakan biaya antara Rp 95.000 sampai 110.000. Jika Anda berminat unruk singgah di sini, maka hotel yang akan Anda singgahi tidak diragukan lagi akan mengatur untuk menjemput Anda di bandara.

Untuk Transportasi umum masih jauh dari umum di daerahnya, tetapi beberapa bemo dari terminal Tegal di Denpasar melakukan ply bypass utama.
Nusa dua Bali
Nusa dua Bali
Beberapa objek wisata yang dapat anda kunjungi di kawasan Nusa Dua di antaranya adalah :
Pantai Geger Bali
Pantai Geger Bali
1. Pantai Geger (Pantai Geger). Memiliki keindahan pantai dengan pasir putih di tepi barat. Pada umumnya Pantai Geger ini aman digunakan untuk berenang dan beberapa warung yang ada di pantai. Restoran, beachbeds dan pijat Ladys semua bekerja untuk koperasi setempat. Dengan suporting Anda mendukung mereka para penduduk setempat. Geger memiliki angin yang dingin karena menjadi salah satu dari beberapa pantai yang menghadap ke timur dan karena adanya OFV karang yang jauh dari pantai ini juga memiliki beberapa suhu air hangat di Bali. Kepala arah barat keluar dari Nusa Dua kantong melewati lapangan golf dan kemudian St Regis Hotel (di sebelah kiri Anda). Tak lama setelah St Regis, mengambil balik pertama kiri menuju ke pantai dan lanjutkan ke tempat parkir Pantai Geger.
Museum Pasifika Bali
Museum Pasifika Bali
2. Museum Pasifika, Blok P, BTDC Nusa Dua (dekat Bali Collection), ☎ +62 361 774935 (info@museum-pasifika.com). 10:00-18:00 setiap hari. Benar-benar kurang dihargai dan kurang dikenal sebagai objek wisata. Sebenarnya ini adalah sebuah museum yang indah, dan sangat dianjurkan bagi siapapun yang tertarik dalam seni Bali, Asia Tenggara dan Pasifik Selatan. Pameran difokuskan pada seniman Eropa yang membuat Bali rumah mereka, serta pelukis lokal yang terkenal. Pameran Indocina yang mengesankan, seperti menampilkan artefak Polinesia. Menampilkan karya seni premium seniman terkenal dari seluruh dunia seperti kami Paul Gauguin, Theo Meier, Le Mayeur, Rudolf Bonnet, Arie Smith, Hendrik Paulides, Isaac Israel, Emilio Ambron, dan banyak lagi. Rp 70,000.
Pulau Serangan (Turtle Island)
Pulau Serangan (Turtle Island)
3. Pulau Serangan (Turtle Island). Perahu yang tersedia dari Nusa Dua dan Tanjung Benoa. Biasanya memungkinkan pengamatan cermin dari kehidupan laut dalam perahu. Seperti namanya, Serangan merupakan sebuah kawasan konservasi penyu. Masyarakat setempat menjaga telur penyu di rumah-rumah konservasi tradisional sampai menetas dan kemudian anak penyu tersebut dilepaskan ke pantai setempat. Selain kura-kura, mereka juga memiliki reptil, burung, ular dan kelelawar.
banana boat, parasailing, jetski, menyelam, ikan terbang
banana boat, parasailing, jetski, menyelam, ikan terbang
Banyak perusahaan yang ada di Nusa Dua menawarkan olahraga air (banana boat, parasailing, jetski, menyelam, ikan terbang, dll). Anda dapat memesan langsung di pantai di Nusa Dua atau Tanjung Benoa, atau memilih hotel Anda mengatur untuk Anda. Semua operator bekerja sama untuk memastikan bahwa ada sangat sedikit (jika ada) perbedaan harga. Mengharapkan untuk membayar sekitar US $ 25-30 untuk sebagian besar kegiatan. sumber : wikitravel
Nusa dua Bali
Nusa dua Bali
Nusa dua Bali
Nusa dua Bali
Nusa dua Bali
Nusa dua Bali

Subscribe to receive free email updates: