Tempat Wisata Bali - Kintamani, Bangli

Advertisement.
Tempat Wisata Bali - Kintamani, Bangli - Kintamani merupakan sebuah nama Kecamatan yang ada di kota Bangli pulau Bali. Jika kemarin saya sudah pernah posting tentang Desa Batukaang yang juga terletak di Kecamatan Kintamani, maka sekarang yoshiewafa akan membahas tentang Objek wisata Batur yang terletak di Desa Batur Kecamatan Kintamani kota Bangli. Objek wisata di Kawasan Batur tersedia berbagai macam fasilitas yang dapat anda gunakan diantaranya adalah tempat parkir, rumah makan, restoran, penginapan, toilet, wartel, dan warung-warung minuman juga menyediakan makanan kecil. Di Kawasan ini fasilitas seperti angkutan umum dan angkutan penyeberangan juga sudah tersedia.
Gunung Batur, Kintamani, Bangli
Gunung Batur, Kintamani, Bangli
Untuk lebih terperincinya Lokasi dari Objek Wisata yang ada di Kawasan Batur terletak di Desa Batur, Kecamatan Kintamani yang merupakan Kabupaten Daerah Tingkat II kota Bangli. permukaan lautnya memiliki suhu udara yang sejuk walaupun pada waktu siang hari dan relatif dingin ketika malam hari tiba. Objek wisata ini dapat anda kunjungi dengan menggunakan kendaraan bermotor, karena lokasi kawasan ini menghubungkan antara Kota Bangli dan Kota Singaraja. Sedangkan rute dari objek, menghubungkan antara Objek Wisata Kawasan Batur dengan Objek Wisata Tampaksiring dan Besakih.
Gunung Batur, Kintamani, Bangli
Gunung Batur, Kintamani, Bangli
Objek wisata Kawasan Batur ini ramai dikunjungi oleh para wisatawan yang datang dari mancanegara dan nusantara. Kunjungan yang paling menonjol antara bulan Agustus, Desember, ketika akan menyambut Tahun Baru dan suasana Tahun Baru. Demikian juga waktu hari-hari Raya Galungan, Idul Fitri dan Hari Raya Natal, bahkan kawasan ini juga sering dikunjungi oleh tamu negara baik itu dari pusat ataupun tamu dari luar negeri.

Hotel Murah di Bali.

Subscribe to receive free email updates: