Pantai Indrayanti di Jogja / Yogyakarta

Advertisement.
Pantai Indrayanti di Jogja / Yogyakarta - yoshiewafa - Pantai Indrayanti berada di timur Pantai Sundak, pantai ini dibatasi oleh bukit karang dan merupakan salah satu pantai yang memiliki keindahan pemandangan alam yang berbeda jika dibandingkan dengan pantai-pantai lain yang berada di kawasan Gunungkidul, Yogyakarta.

Selain dihiasi oleh pasir putih, bukit karang, serta air biru yang jernih seolah-olah membuat pengunjung yang datang ingin menceburkan diri ke dalamnya, Pantai Indrayanti juga dilengkapi dengan fasilitas restoran dan cafe serta sederetan penginapan yang akan memanjakan wisatawan yang datang berkunjung.

Sunset di Pantai Indrayanti
Sunset di Pantai Indrayanti
Foto Oleh : Wikipedia
Bermacam menu mulai dari hidangan laut sampai nasi goreng dapat Anda pesan di restoran yang mengarah ke pantai Indrayanti ini. Ketika malam tiba, gazebo-gazebo yang berada di bibir pantai akan terlihat sangat cantik karena diterangi oleh kerlip sinar lampu.

Pengelola pantai Inrayanti juga menyediakan fasilitas beberapa buah jetsky yang dapat disewa oleh para pengunjung yang datang, untuk menikmati keindahan pantai dari sisi lain.

Sesudah bermain jetsky, pengunjung dapat bermain di tepian pantai sambil bermain air laut dan juga menikmati ombak yang menyapu bibir pantai atau pengunjung juga dapat berjemur jika menginginkannya.

Hotel Murah di Jogja

Subscribe to receive free email updates: