Berwisata ke Trans Studio Makassar

Advertisement.
Berwisata ke Trans Studio Makassar - yoshiewafa - Sebuah tempat hiburan di dalam ruangan yang terbesar di Indonesia yang menyediakan 21 wahana permainan dan beraneka ragam hiburan yang berada dalam 4 kawasan dengan beberapa tema yang berbeda dan unik ini berdiri di atas tanah seluas 12,7 hektar. Pengunjung bisa mencoba untuk menjadi seorang bintang yang berada di depan kamera ataupun menjadi orang - orang yang berada di belakang layar dari tayangan favorit TRANS TV dan juga TRANS 7, seperti contohnya tayangan Dunia Lain, Jelajah, X-travaganza, dll.

Beberapa waktu lalu ada seorang komentator yang meminta untuk ulasan tentang wisata Makassar yang sekarang baru bisa yoshiewafa berikan salah satu wahana paling menarik di Makassar yaitu Trans Studio Makassar yang memiliki tema berbeda dan unik. Sebuah dunia penuh dengan keajaiban yang khusus diciptakan untuk Anda. Mimpi Anda pun bisa menjadi kenyataan untuk Bertemu langsung dengan idola Anda. Tersedia 21 wahana yang menantang dan mendebarkan, sebuah hiburan dengan gaya Broadway yang  sudah terkenal.
Trans Studio Makassar
Trans Studio Makassar
Foto Oleh : transstudioworld.com
Trans Studio Theme Park dapat menjadikan hari - hari Anda penuh dengan keceriaan dengan memanjakan Anda beserta keluarga dengan faslitas-fasilitas yang telah tersedia. Trans Studio Theme Park siap untuk menyambut Anda dan membuat kunjungan Anda menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan. Wahana bermain yang ada terbagi menjadi :

Empat kawasan dengan tema berbeda sebagai berikut :

Studio Central - Tema utamanya adalah Hollywood. Anda akan merasa seperti sedang berjalan menyusuri Walk of Fame yang ada di Hollywood. Disini juga terdapat arsitektur gaya Hollywood pada tahun 60-an. Rata-rata permainan yang tersedia adalah untuk anak yang sudah cukup besar seperti Bom-Bom Car, serta ada pula studio yang mempertontonkan tayangan khusus.

Lost City - Pada kawasan ini Anda akan menempuh beberapa perjalanan yang hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV ketika ekspedisi, memasuki hutan rimba dalam safari track. Semua yang bertemakan petualangan menarik akan menjadi bagian penjelajahan Anda. Explore the Lost City! Selain itu juga terdapat beberapa wahana permainan Anak seperti kereta-keretaan. Menjelajahi serunya Kota yang hilang.

Cartoon City - Ini adalah Dunia kartun yang penuh dengan warna - warni dan Anda juga dapat menyiapkan sebuah kamera untuk mengabadikan momen Anda ketika sedang berada di dunia penuh tawa ini. Sebuah dunia kartun yang sangat memikat dan penuh dengan imajinasi. Anda dapat berkelana untuk bertemu dengan tokoh - tokoh favorite anda. Pada area ini hampir semua permainannya dapat dinaiki oleh anak berusia dibawah 5 tahun, namun juga tetap ada batasan tinggi badan yang harus ditaati untuk keselamatan anak Anda. Putra-putri Anda pasti akan senang jika berada di wahana wisata ini.

Magic Corner - Sebuah keajaiban berawal dari sini. Anda akan terpesona dengan sentuhan magis yang ada di tempat ini. Anda juga akan hanyut dalam sensasi yang ada di kawasan ini. Sebuah perjalanan akan menyihir anda dan membuat Anda begitu yakin dengan apa yang ada didepan mata. Satu - satunya tempat yang penuh dengan keajaiban, petualangan yang akan menggembirakan serta menakjubkan. Dengan desain spooky dan sentuhan magis yang ada disana-sini akan membuat Anda hanyut di dalam sensasi yang ada.

Wahana yang tersedia di Trans Studio Makassar :

Trans City Theater - Pertunjukan bertaraf internasional bermula. musik indah, tarian cantik, kostum menakjubkan, cerita memikat berpadu dalam sesuatu drama musikal yang dibawakan dengan sepenuh hati. dengan kapasitas sampai 500 orang.

Studio Tour - Disini Anda dapat memperoleh :
- kecanggihan teknologi yang bisa bikin anda terbang serta selamatkan dirimu dari
ledakan besar lengkap dengan dampak green screen
- bersua idola bukan hanya sekedar mimpi belaka. Anda dapat mengunjungi mereka di wax museum pertama di indonesia.
- jumpai pinky boy di fx-travaganza yang dapat membuat kamu tertawa terbahak.

Grand Esia Studio View - Berkendara dengan latar belakang lokasi san fransisco serta hati – hati dengan mobil yang tiba – tiba menabrak dapat bikin anda terperanjat. ajak rekan – rekan anda untuk menyusuri mobil yang amat istimewa.

Hollywood Bumper Car - Panorama trans studio yang menakjubkan bisa anda tengok dari sini. dari ketinggian 18 meter. dapatkan sesuatu pandangan yang sungguh bernilai.

Bioskop 4D - saksikan film dalam keajaiban 4-d tengok, dengar, serta rasakan petualangan. pertunjukan ini akan membawa anda seakan turut berada di dalam film tersebut. pastinya dapat terlupa bila anda cuma duduk saja dalam suatu bioskop.

Sepeda Terbang - Pengalaman baru buat anda mengayuh sepeda ajaib. terbanglah serta rasakan keajaiban dari kayuhan sepeda yang anda naiki. melanglang nikmati indahnya lokasi area yang ada.

Rimba Express - Rimba kartun pertama di indonesia yang perlu anda tengok. masuk ke stasiun dan kereta siap untuk mengantar Anda menjelajahi rimba kartun yang menarik.

Si Bolang - Masuk ke tempat tinggal si bocah petualang serta tengok apa saja yang bolang punya dari hasil petualangannya dia. dengan design tempat tinggal yang unik anak - anak anda dapat betah berlama - lama didalam tempat tinggal ini.

Jelajah - Seorang kru trans tv hilang di rimba rimba. inilah waktunya Anda menjadi seorang pahlawan, ikuti petualangannya serta dapatkan surprise di akhir perjalananmu.

Safari Track - berkendara memasuki lokasi rimba rimba yang eksotis serta tengok hewan - hewan yang dapat bikin anda merasa takjub dan petualangan anda akan terasa semakin seru.

Balloon House - Tidak hanya sembarang rumah. Pertama di indonesia tempat tinggal balon yang amat indah serta anak-anak Anda bebas untuk bermain di tempat yang penuh warna

Karosel - Berputar di dalam kumpulan yang mempesona. Indahnya lampu akan mengitari perjalanan anda saat anda menaiki karosel.

Ayun Ombak - Serunya menaiki sebuah kapal dan terombang - ambing di lautan. Rasakan sensasi berputar - putar waktu Anda berada di wahana ini

Angin Beliung - Tantangan untuk diputar dan dibuat pusing tujuh keliling ada disini. Anda akan dibawa untuk melayang. Nikmati perjalanan di dalam sebuah kursi layang yang penuh keajaiban.

Kano Kali - Bermain untuk mengarungi sebuah sungai kecil dengan menggunakan kano sebuah petualangan yang seru dan sayang sekali untuk dilewatkan. Hanya berada di dunia kartun yang penuh fantasi.

Mini Boom Boom Car - Tidak hanya orang dewasa yang dapat naik mobil - mobilan, anak - anak Anda pun juga bisa menikmati wahana yang beradu aksi dengan mobil - mobil yang berukuran mini yang sangat lucu disini.

Putar Petir -

Kids Studio - Wujudkan mimpi besarmu untuk menjadi kru Trans Corp. kamu dapat belajar di dunia pertelevisian dengan menggunakan alat - alat serta seragam khas Trans Corp yang telah disediakan.

Magic Thunder Coaster - Wahana yang seru dan Halilintar serta Rumah Hantu.

Dragon's Tower - Jika Anda menaiki wahana yang satu ini jantung akan seperti ingin terlepas.

Dunia Lain - Sesuai dengan namanya Dunia Lain, sebuah rumah hantu yang akan membawa Anda menuju dunia lain untuk bertemu dengan macam-macam hantu.

Harga tiket masuk ke Trans Studio Theme Park :

- Senin s/d Jumat : Rp. 100.000,- ( Seratus Ribu Rupiah )
- Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 150.000,- ( Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah )

Setiap pengunjung juga diwajibkan untuk menggunakan Studio Pass yang digunakan untuk masuk dan bertransaksi di dalam area theme park. Harga Studio Pass yaitu Rp. 10,000, dan berlaku seumur hidup

15 Wahana yang bisa Anda jelajahi adalah :
  1. Trans City Theater
  2. Studio Tour
  3. Hollywood Bumper Car
  4. Grand Esia Studio View
  5. Putar Petir
  6. Rimba Express
  7. Sepeda Terbang
  8. Si Bolang
  9. Safari Track
  10. Esia Karosel
  11. Baloon House
  12. Ayun Ombak
  13. Angin Beliung
  14. Kano Kali dan
  15. Mini Boom Boom Car
6 Wahana Utama yang bisa kamu nikmati adalah :
  1. Bioskop 4D
  2. Jelajah
  3. Dunia Lain
  4. Dragon’s Tower
  5. Magic Thunder Coaster dan
  6. Kid’s Studio
Keterangan dan deskripsi dari wahana sudah saya tulis di atas.

Jika Anda mempunyai Kartu Kredit Bank Mega, akan lebih menguntungkan. Karena banyak sekali tempat makan di dalam wahana ini yang memberikan diskon besar untuk pemegang Kartu Kredit Bank Mega. Dan jika Anda hanya memiliki dana terbatas, sebelum memasuki wahana ini, sebaiknya mengisi perut lebih dahulu, karena harga makanan yang ada di dalam sangatlah mahal.

Bagaimana menurut Anda tentang Trans Studio Makassar yang terdapat di Sulawesi Selatan? menarik sekali bukan? untuk Anda yang berada di Pulau Jawa tidak perlu jauh-jauh menuju Trans Studio Makassar karena di Jawa pun sudah ada Trans Studio Bandung dan di waktu yang akan mendatang yoshiewafa juga akan mengulas tentang Trans Studio Bandung yang juga merupakan wahana terbesar di Indonesia yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia. Semoga Liburan Anda menyenangkan ^_^. Untuk Informasi lebih lengkapnya Anda dapat mengunjungi Website Resminya di : transstudioworld.com.

Subscribe to receive free email updates: