Tiket Pesawat Murah ke Bandung untuk Liburan Sekolah

Advertisement.
Tiket Pesawat Murah ke Bandung - yoshiewafa - Libur kali ini dengan tiket pesawat murah bisa kita habiskan bersama keluarga tersayang. Liburan segera tiba, untuk mengajak anak-anak berlibur saat musim libur sekolah tidak harus mahal dan jauh. Ayah & Bunda bisa mengajak si buah hati berlibur kepegunungan seperti Bandung. Kota yang dikenal dengan Kota Kembang ini memang sering sekali dijajah saat liburan sekolah bahkan akhir pekan.

Bandung sangat digemari karena udara disana sangat sejuk dan juga dapat membatu pikiran kembali tenang. Pegunungan bukan salah satu tujuan wisata yang bisa dinikmati ketika berada di Bandung. Karena banyak sekali objek-objek wisata yang bisa kita kunjungi selama berada di Bandung.
Kampung Gajah di Bandung
Kampung Gajah di Bandung
Foto Oleh : http://ezytravel.co.id
Berikut adalah rute perjalanan wisata yang akan kita bahas di Bandung, yaitu :

1. Kampung Gajah
Kampung gajah adalah sebuah taman bermain yang terletak di cihideung. Selain tempa ini memiliki banyak atraksi wisata seperti Horse Riding, Touring ATV, Fun Bike, Outbound Activities, Segway, Buggy dan Sky Rider. Tempat ini juga dilengkapi dengan tempat berbelanja juga kuliner. Kampung gajah ini memberikan suasana pegunungan yang asri dan sejuk. Selengkapnya >>

2. Saung Angklung Udjo
Kesenian tradisional asli Jawa Barat ini bukan hanya bisa dinikmati tapi parawisatawan juga bisa sekaligus belajar sambil bermain Angklung. Selain dapat menikmati pertunjukan angklung, wisatawan juga bisa menyaksikan tarian khas Jawa Barat seperti Tari Topeng dan Wayang Golek. Tempat wisata ini juga bukan hanya digemari oleh wisatawan domestik saja tetapi juga wisatawan dari mancanegara. Selengkapnya >>

3. Bandung Treetop Adventure'
Mau menikmati wisata Outbound International yang dibentuk di Pegunungan Alpen, Prancis ? Bisa! Ayah & Bunda cukup ajak ke Bandung Treetop Adventure karena buah hati Ayah & Bunda bisa menikmati wahana Outbound seperti Memanjat, Melompat dan Berayun dari 1 pohon ke pohon lain dan masih banyak atraksi wisata outbound lainnya yang bisa buah hati ayah & Bunda nikmati disini.

4. Vin's Berry Park
Berkebun adalah salah satu cara rekreasi alam yang sangat menyenangkan. Mungkin banyak tempat di Bandung yang menawarkan wisata memetik strawberry, tetapi hanya di Vin's Berry Park anak-anak bisa menikmati dan merasakan kegembiraan memetik berry seperti Strawberry, Rasberry, Blackberry, Markisa, Jambu, nangka dan sayur mayur lainnya.

5. De Ranch
Bosan kalau hanya berkebun saja? Tenang Bunda, anak anda bisa menikmati rekreasi di peternakan loh. Seperti De Ranch ini, kita bisa menunggang kuda dan memerah susu sapi loh. Dan tak hanya itu, Ayah & bunda juga si buah hati bisa bermain panahan loh. Seru kan. Selengkapnya >>

6. Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung adalah salah satu tujuan yang utama untuk masyarakat Jakarta datang berkunjung ke Bandung. Tempat wisata ini Menawarkan 20 permainan, indoor themed park ini sangat menjanjikan sensasi yang berbeda dalam 3 zona permainan untuk Anda dan anak-anak Anda. Selengkapnya >>

Pesan : Paket Wisata Bandung

Tips mendapatkan tiket pesawat murah ke Bandung

Anda yang ingin pergi berlibur menggunakan pesawat ke Bandung bisa mengikuti langkah mudah untuk mendapatkan tiket pesawat murah yaitu :

1. Buka website Ezytravel disini http://ezytravel.co.id
http://ezytravel.co.id Tiket Pesawat Murah ke bandung

2. Di halaman depan akan tampil kolom untuk melakukan booking pesawat online, silahkan Anda isi kolom asal dan tujuan keberangkatan, misal dari Jakarta (CKG) ke Bandung (BDO) waktu keberangkatan dan maskapai yang Anda inginkan, dan juga tiket yang akan digunakan apakah pulang pergi atau untuk sekali jalan.
http://ezytravel.co.id Tiket Pesawat Murah ke bandung

3. Selanjutnya akan tampil ketersediaan jadwal untuk penerbangan, silahkan memilih yang Anda inginkan.
http://ezytravel.co.id Tiket Pesawat Murah ke bandung

4. Masukkan detail identitas anda berikut data identitas penumpang lainnya jika ada dengan lengkap dan benar, maka disana akan tertera biaya tiket pesawat murah, pilih Selesai apabila Anda telah selesai mengisi data identitas dan benar.
http://ezytravel.co.id Tiket Pesawat Murah ke bandung

5. Anda akan menerima konfirmasi bahwa anda sudah berhasil booking pesawat, langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah Anda tinggal melakukan pembayaran menggunakan metode pembayaran yang sudah ada.

Mudah bukan untuk liburan hemat? Dengan tiket pesawat murah tentunya anda bisa menghemat pengeluaran anda hari ini bersama keluarga tercinta. Ayo wujudkan liburan kali ini lebih menyenangkan bersama keluarga dengan tiket pesawat murah.

Artikel ini Kiriman dari :

https://www.facebook.com/Aku.Cinta.ID
https://www.facebook.com/SerbaSerbi.ID
https://www.facebook.com/ID.BisnisOnline

Subscribe to receive free email updates: